Grosir Silica Gel Murah Untuk Menjaga Kualitas Kertas HVS

Seperti halnya makanan kemasan, kertas juga membutuhkan penyerap kelembaban agar tetap baik kualitasnya. Bahan penyerap lembab bisa didapatkan di grosir Silica Gel murah.

Kertas yang kita pakai untuk mencetak file  membutuhkan tingkat kekeringan yang tinggi. Apalagi kita mempunyai usaha foto copy. Misalkan kertas HVS adalah jenis kertas yang paling terkenal dan sangat sering digunakan. Berwarna putih dengan tekstur yang agak kasar sehingga sangat cocok digunakan untuk menulis, cetak dokumen atau buku, dan keperluan kantor lainnya. Ukuran kertas HVS juga bervariasi, tersedia ukuran A4 hingga A0, ukuran F4, dan ukuran Q4. Gramasi yang tersedia dipasaran adalah 70gr, 80gr, dan 100gr.

Kertas HVS, membutuhkan tingkat kering tertentu agar warna yang dihasilakan tinta menjadi baik.. Hal tersebut dilakukan agar kertas tidak lemas dan ditumbuhi jamur. Apabila tempat penyimpanan di rumah kita lembab maka jamur akan tumbuh pada kertas dan tidak layak untuk digunakan.

Bahan serap yang aman untuk digunakan untuk kertas berskala besar ini dibuat dari batu zeolit yang sudah diproses dan dikemas dalam kertas semi permeable. Kemasan kertas tersebut tidak mudah sobek sehingga isi dari Silica Gel tidak akan keluar. Grosir  Silica Gel murah untuk kertas menciptakan bahan serap lembab yang terbuat dari batu zeolit yang mudah siap untuk digunakan, kita bisa menyebutnya silica gel natural.

silica gel untuk kertas
Kertas juga membutuhkan penyerap kelembaban agar tetap baik kualitasnya. Bahan penyerap lembab bisa didapatkan di grosir Silica Gel murah.

Penyerap Kelembaban Dengan Silica Gel

Setiap rim kertas akan diletakan pada suatu kardus yang tertutup. Letakkan satu atau dua Silica Gel pada setiap satu kardus tersebut. Peletakan jumlah Silica Gel yang digunakan disesuaikan dengan tingkat kelembaan pada tempat penyimpanan Anda. Sebelum menggunakan Silica Gel cek terlebih dahulu apakah masih aktif dengan cara memasukan isi Silica Gel ke dalam air. Jika keluar gelembung udara pada maka Silica Gel masih aktif, sedangkan jika tenggelam dan tidak ada reaksi maka sudah tidak aktif menyerap kelembapan dan bisa diganti dengan yang baru.

Produk silica gel natural ini mampu menyerap lembab 55% dari beratnya sendiri. Sehingga mampu menjaga kelembapan dalam kardus kertas. Selain mampu menyerap kelembapan juga mencegah pertumbuhan jamur, mencegah terjadinya pelapukan, serta kertas yang cenderung lemas membuat tinta cetakan kabur.

Cara Mendapatkan Silica Gel Natural

Kemasan Silica Gel yang ditawarkan adalah setiap 1gr yang sudah di packing menjadi 1 kg. Packing yang ditawarkan akan memudahkan Anda agar tidak sulit ketika membutuhkan Silcia Gel dalam jumlah banyak. Website ini merupakan tempat jual silika gel murah untuk kertas yang aman, tidak berbau, tidak mudah terbakar, tidak beracun dan tidak beraksi. Pemesanan produk Silica Gel Natural dapat langsung menghubungi costrumer service via WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0692  atau 0821-6760-0693.

Grosir Silica Gel Murah Untuk Menjaga Kualitas Kertas HVS
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media
Market Place
Artikel Populer