Penyimpanan aksesoris kecantikan dibutuhkan tempat yang bersih kering dan tertutup menjaga tempat tersebut dapat menggunakan produk dari grosir Silica Gel Putih.

Aksesoris kecantikan menjadi barang komoditi yang tak terpisahkan kehidupan wanita masa kini. Aksesoris seperti gelang, kalung, wig dan lain sebagai sangat penting mendukung peforma wanita kini. Ambil contoh wig, fenomena rambut palsu atau wig dan hair extension sudah bukan hal yang asing lagi. Fungsi dari wig adalah menutupi rambut botak atau menginginkan rambut yang panjang. Bahan yang digunakan bermacam-macam seperti wol, rambut manusia asli, bulu kuda, rambut yak, rambut kerbau hingga sintetis. Dari semua bahan tersebut dibutuhkan perawatan wig yang khusus salah satunya adalah tempat penyimpanan.

Wig harus disimpan pada tempat tertutup seperti tas dari plastik yang di desain khusus. Untuk menjaga wig tetap kering dibuthkan bahan serap lembab seperti Silica Gel yang didapatkan melalui grosir Silica Gel Putih. Produk tersebut digunakan untuk menyerap kelembapan agar wig tidak berjamur dan membuat iritasi pada kulit kepala.

Penyimpanan Wig Yang Benar Dengan Silica Gel Putih

Penyimpanan aksesoris kecantikan dibutuhkan tempat yang bersih kering dan tertutup menjaga tempat tersebut dapat menggunakan produk dari grosir Silica Gel Putih.

Kegunaan Silica Gel tidak terbatas menyerap kelembapan tetapi mencegah pertumbuhan jamur pada wig dan menjaga wig tidak cepat lapuk. Tingkat penyerapan kelembapan Silica Gel Putih mencapai 55% daripada beratnya sendiri yang berisi granul putih dengan berjuta-juta nanoporus. Produsen Silica Gel Putih menyediakan produk bahan serap lembab yang dikemas dalam kertas semi parmeable sehingga tidak mudah robek.

Jika Anda menyimpan wig agar terjauh dari kelembapan siapkan tas yang dapat digantung terbuat dari plastik khusus yang didesain untuk penyimpanan wig. Setiap satu tas khusus wig hanya digunakan satu buah rambut palsu saja sehingga tidak tercampur dengan wig lainnya. Simpan wig dalam keadaan rapi, sudah disisir, tergantung dengan jenis wig misal wig lurus disisir dengan sisir bergerigi halus. Sedangkan untuk wig model keriting gunakan sisis bergerigi jarang. Letakan setiap satu atau dua Silica Gel Putih pada setiap penyimpanan wig tersebut.

Silica Gel Putih Kemasan Ekonomis

Produk serap lembab yang baik adalah masih mengeluarkan gelembung udara ketika isinya dimasukan ke dalam air, hendaklah mengecek terlebih dahulu keaktifan dari sebuah Silica Gel Putih. Sifat hidropilic aktif dari Silica Gel putih ini mampu dimanfaatkan sebagai penyerap molekul air di udara. Produsen Silica Gel Putih menyediakan Silica Gel dengan ukuran 1 gr yang dikemas setiap 1 kg. Pemesanan produk grosir Silica Gel Putih bisa dilakukan melalui costumer service via telepon, atau hotline yang sudah tersedia pada website ini.

Produsen Silica Gel Putih Pada Penyimpanan Aksesoris Kecantikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *