Grosir Silica Gel Kemasan 1 Kg Untuk Penyimpanan Kue Kering Buatan Sendiri

Memang asik rasanya menyimpan kue kering buatan sendiri. Namun harus diperhatikan penyimpanan kue kering harus menggunakan penyerap dalam kemasan, tujuannya untuk mengontrol kelembaban. Penyerap lembab yang dapat ditemukan di grosir Silica Gel kemasan 1 kg.

Meskipun banyak yang menjual berbagai macam kue kering untuk hidangan keluarga ataupun tamu, namun tentunya lebih baik dan lebih enak dengan kue buatan sendiri. Kue kering biasanya di suguhkan saat keluarga berkumpul ataupun untuk hidangan tamu dengan ditemani oleh aneka minuman segar. Dengan demikian suasana akan tampak lebih semarak dengan hadirnya aneka macam kue kue kering buatan bunda sendiri. Seperti diketahui apabila sanak saudara tiba, tentunya setiap keluarga indonesia akan berupaya untuk menyediakan berbagai jenis kue kue kering, ada yang beli langsung dan kadang juga melalui pemesanan. Dari pada bingung dan melakukan pemesanan berbagai macam kue kering ini, tentu lebih enak jika anda menyuguhkan kue kering buatan sendiri.

Kue kering selalu menjadi favorit pada saat berkumpul bersama keluarga, bersama teman kerja ataupun saat dibawa piknik. Bermacam-macam kue kering diproduksi mulai dari industri besar hingga industri rumahan. Bagi Anda yang memiliki usaha rumahan kua kering harus memperhatikan tingkat kekeringan ruangan agar kue tidak basi karena jamur.

Iklan Biothane utama alterntif text

Kue kering yang biasa disimpan pada toples plastik atau mika membutuhkan bahan serap lembab yang berukuran kecil disesuaikan dengan wadah tersebut. Bahan serap lembab food grade menjadi hal yang sangat diperhatikan ketika akan menggunakan Silica Gel. Grosir Silica Gel kemasan 1 kg menciptakan produk bahan serap lembab food grade.

Saat ini telah diformulasikan bahan pengawet yang aman untuk semua jenis makanan kering atau kemasan.

Penggunaan Silica Gel Food Grade Pada Kemasan Kue Kering

Silica Gel yang aman untuk diletakkan di dalam kemasan makanan terbuat dari batu zeolit yang telah diolah dalam kemasan kertas semi parmeabel. Silica Gel jenis ini disebut dengan Silica Gel natural dan mampu menyerap lembab 55% dari beratnya sendiri. Silica Gel hanya diletakkan dalam kemasan kue kering setiap satu hingga lima gram  per satu kemasan Silica.

Tempat beli silica gel kemasan 1 kg menyediakan produk pengawet kue kering yang aman yang mampu menyerep molekul air di udara sehingga mencegah pertumbuhan jamur pada makanan. Sebelum meletakan Silica Gel terlebih dahulu periksa apakah Silica Gel masih aktif. Masukan isi dari Silica Gel ke dalam air dan tunggu, apabila keluar gelembung udara maka Silica Gel masih aktif. Ketika isi dari Silica Gel tenggelam maka ganti dengan yang baru.

Silica Gel Untuk Berbagai Kebutuhan

Pengggunaan Silica Gel tidak terbatas pada penggunaan kemasan makanan kue kering saja tetapi juga untuk semua macam keamasan yang sensitif terhadap kelembapan udara. Contohnya saja pada kemasan obat pil, serbuk, kapsul bahkan pada penyimpanan benda elektronik seperti kamera atau lensa. Grosir Silica Gel Kemasan 1 kg menyediakan Silica Gel berukuran 1gr. Anda bisa memesan sesuai kebutuhan dengan menghubungi costumer service via kontak atau hotline yang sudah tersedia dalam website ini.

Grosir Silica Gel Kemasan 1 Kg Untuk Penyimpanan Kue Kering Buatan Sendiri
Iklan Biothane utama alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media
Market Place
Artikel Populer