Jual Silica Gel di Jogja Murah

Silica gel berfungsi sebagai penyerap kelembaban udara baik pada box atau kemasan lainnya. Web ini jual silica gel di jogja dengan harga yang terjangkau dengan kualitas terbaik.

Silica gel memiliki banyak kegunaan untuk kebutuhan sehari-hari dalam rumah Anda. Bingung ketika harus menghilangkan bau tidak sedap pada sepatu, pakaian dll, maka Anda cukup menggunakan silica gel untuk mengurangi bau barang-barang Anda.

Silica gel tidak hanya digunakan untuk menghilangkan bau saja, namun fungsi utama dari silica gel adalah menyerap kelembaban di udara. Masih bingung untuk mencari silica gel dengan kualitas dan harga yang terjangkau, disini jual silica gel di Jogja dan daerah sekitarnya.

Jenis Silica Gel Yang Aman Digunakan

Seperti yang kita ketahui bahwa silica gel terdiri dari berbagai macam jenis diantaranya adalah silica gel biru, silica gel putih dan silica gel natural. Ketiganya sering digunakan untuk menyerap kelembaban pada barang-barang agar lebih tahan lama dan tidak mudah terserang jamur. Namun untuk silica gel yang aman seperti yang di jual silica gel di sini adalah silica gel putih dan silica gel natural.

Silica gel biru sangat tidak aman digunakan karena menggunakan cobalt chloride yang akan menyebabkan keracunan jika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Maka dari itu, silica gel ini tidak disarankan untuk penyerap kelembaban pada makanan, obat-obatan ataupun sesuatu yang dapat dikonsumsi lainnya.

Sedangkan silicagel putih dan silica gel natural yang ditawarkan disini adalah produk yang diformulasikan khusus dengan bahan yang jauh lebih ramah lingkungan. Silica gel putih terbuat dari sodium silikat dengan ukuran 2,4 nanometer dan bersifat hydropilic sangat akyif menyerap molekul air dalam udara. Bentuknya berupa grabul bening yang sangat efektif untuk menyerap kelembaban pada kemasan. Sangat cocok digunakan untuk penyerap kelembaban produk obat-obatan farmasi, makanan kering, elektronik, produk berbahan kulit atau sejenisnya, produk kertas, tekstil, kerajinan natural kayu, atau kemasan produk yang rentan terhadap kelembaban udara.

Sedangkan silica gel natural memiliki warna keabu-abuan atau kecoklatan dengan bentuk butiran grabul. Silica gel ini merupakan silica gel yang diolah dari material alami sehingga lebih aman digunakan. Penggunaannya pun bisa digunakan pada makanan langsung semisal bumbu dapur, makanan kucing, ataupun kemasan makanan lainnya, obat-obatan dan sangat bagus digunakan untuk menyerap kelembaban pada kemasan tertutup karena silica gel natural ini memiliki fitur food grade sehingga sangat aman jika bersentuhan langsung dengan makanan atau sesuatu yang dapat dikonsumsi lainnya.

Untuk mendapatkan silica gel natural dan silica gel putih yang sudah dipastikan aman, web ini jual silica gel di Jogja dan daerah sekitarnya. Baca juga artikel ini: Indonesia Container Desiccant  Efektif Menyerap Kelembaban Pada Kontainer.

Jual Silica Gel di Jogja Termurah

Penggunaan silica gel memang sangat dibutuhkan untuk kebutuhan sehari-hari, yang biasanya Anda kebingungan dengan bau yang menyengat pada tas olahraga karena dampak dari keringat, atau tas kulit yang mudah berjamur maka cukup dengan memberikan 1 atau 2 sachet silica gel maka sudah dapat menyerap kelembaban yang diakibatkan oleh keringat atau cuaca tersebut.

alterntif text

Disini jual silica gel Jogja dengan berbagai kemasanan, mulai dari 1gr, 5gr, 50gr dan 100gr. Tentu daya serap kelembaban pada produk silica gel putih dan natural ini sangat bagus karena dapat menyerap 50% dari berat aslinya.

 Jual Silica Gel di Jogja Murah
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media
Market Place
Artikel Populer