Produk dompet dalam masa penyimpanan atau di dalam toko, butuh serap lembab untuk menjaganya tetap kering dengan penyerab lembab dari grosir Silica Gel anti jamur.

Produk dompet bagi home industry kerajinan kulit memiliki pasar yang menjanjikan. Selain itu, pembuatannya cukup mudah. Psar dompet sangat tinggi di dunia aksesoris. Karena selain setiap orang butuh dompet untuk menyimpan barangnya, tujuan fashion juga menjadi faktor penentu tingginya permintaan dompet. Jika memakai bahan kulit, dompet perlu diawetkan dan dirawat untuk menghindarkan dari lembab yang dapat menimbulkan jamur saat masa penyimpanan yang lama. Home industri dompet kulit buth penyerap lembab ini agar kualitas tetap bagus.

Ketika memilih bahan serap lembab yang bagus tentu saja harus memiliki kekuatan serap lembab tinggi seperti Silica Gel natural yang dibuat dari batu zeolit. Bentuk dari Silica Gel sangat praktis karena di bungkus dengan kertas semi permeable dalam ukuran 1 gr. Kemampuan menyerap kelembapan mencapai 55% daripada beratnya sendiri. Produk bahan serap lembab dapat dengan mudah ditemukan di grosir Silica Gel anti jamur.

silica gel untuk dompet
Produk dompet, butuh serap lembab untuk menjaganya tetap kering dengan penyerab lembab dari grosir Silica Gel anti jamur.

Penyimpanan Dompet Dengan Silica Gel Anti Jamur

Dompet  yang sudah melewati proses pengerjaan oleh para pengrajin wajib diperhatikan karena jika penyimpannnya masih lembab akan menyebabkan jamur dan kulit menjadi rusak. Silica Gel yang bagus tidak akan menimbulkan jamur dan penggunaannya cukup diletakan dalam dompet. Sifat dari Silica Gel adalah hidropilic aktif dengan cirri-ciri tidak memiliki bau, tidak berasa, tidak beraksi dan tidak mudah terbakar.

Silica Gel anti jamur yang asli hanya bisa didapatkan di toko silica gel di website ini. Sedangkan untuk ukuran yang ditawarkan adalah 1 gr dengan kemasan 1 kg. selain lebih ekonomis, kualitas dompet akan tetap terjaga selama masa stok hingga jatuh di tangan konsumen.

Silica Gel Anti Jamur Multifungsi

Penggunaan produk Silica Gel tidak terbatas pada penyimpanan dompet saja tetapi juga pada kemasan makanan, kemasan obat pil, kapsul dan serbuk. Produk Silica gel ini termasuk food grade sehingga aman digunakan dalam kemasan makanan yang akan dikonsumsi.

Fungsi utama yaitu menyerap kelembapan akan memberikan efek memperlambat perkembangan jamur, pelapukan juga mencegah terjadinya arus pendek listrik micro. Grosir Silica Gel anti jamur dapat dengan mudah diakses melalui kontak yang telah tersedia dalam website ini.

Grosir Silica Gel Anti Jamur Untuk Penyimpanan Produk Dompet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *