Penyimpanan teropong yang baik adalah terbebas dari kelembapan agar tidak menumbuhkan jamur. Produk serap lembab salah satunya didaptakan melalui distributor silica gel anti jamur.

silica-gel-untuk-lensa-teropongMemandang keindahan luar angkasa saat ini bisa dilakukan melalui teropong. Kemajuan teknologi menciptakan alat yang mampu membantu manusia dalam melihat keindahan bintang atau bulan dari bumi hanya menggunakan teropong. Teropong terdiri dari berbagai lensa yang penimpanannya haru sangat diperhatikan.

Bahan serap lembab yang baik akan menghambat pertumbuhan jamur pada tingkat kelembapan udara yang cukup tinggi. Solusinya adalah penggunaan silica gel yang dengan bahan utama batu zeolit. Distributor silica gel anti jamur menciptakan produk serap lembab dengan bahan batu zeolit yang sudah melalui proses emulsi menjadi serap lembab terbaik.

Penggunaan Silica Gel Anti Jamur Pada Penyimpanan Teropong

Batu zeolit pada silica gel mampu menyerap kelembapan 55% dari beratnya sendiri. Kelebihan tersebut yang dimanfaatkan untuk menyerap molekul air pada udara dalam penyimpanan teropong bintang. Silica gel tersebut dibungkus dengan kertas semi parmeable yang tidak mudah sobek. Distributor silica gel anti jamur memproduksi silica gel natural yang tidak memiliki bau, tidak berasa, tidak reaktif, tidak mudah terbakar dan food grade.

Penggunaan silica gel natural sangatlah mudah hanya dengan meletakkan silica pada box penyimpanan teropong atau pada tas teropong. Pastikanlah terlebih dahulu silica gel natural masih aktif dengan memasukkan silica gel natural pada air. Jika keluar gelembung udara maka silica gel masih aktif, apabila tidak ada reaksi dan isi silica gel tenggelam maka silica gel sudah tidak dapat digunakan. Pilih silica gel yang masih aktif untuk digunakan dalam penyimpanan teropong.

Distributor Silica Gel Anti Jamur Terbaik

Silica GelPenggunaan silica gel tidak hanya terbatas pada penyimpanan teropong saja. Kegunaan silica gel natural bisa juga pada kemasan makanan, kemasan obat, kemasan electronic micro conductor. Fungsi silica gel selain menyerap kelembapan dan anti jamur, juga mencegah oksidasi atau pelapukan, dan mencegah hubungan arus pendek listrik micro.

Ingin segera mendapatkan produk serap lembab dari distributor silica gel anti jamur terbaik? Tersedia silica gel natural ukuran 1 gr dengan kemasan 1kg dan 20kg. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Distributor Silica Gel Anti Jamur Untuk Peyimpanan Teropong