Negara Indonesia merupakan negara yang memiliki curah hujan yang sangat tinggi dan hal ini menyebabakan tingkat kelembaban udara di negara Indonesia yang memiliki laut yang lebih luas dari daratan menjadi semakin tinggi. Udara yang lembab ini sebenarnya memiliki resiko yang sangat tinggi karena dapat menimbulkan pertumbuhan jamur dan bakteri pada makanan kemasan dan apabila di konsumsi akan sangat berbahaya.

Selain tidak bagus untuk produk makanan kemasan juga tidak bagus untuk peralatan elektronik seperti kamera. Kamera merupakan peralatan elektronik yang menggunakan lensa dan apabila kemasan tempat menyimpan kamera lembab hal ini dapat menimbulkan jamur yang dapat tumbuh di dalam kamera. Selain itu dapat menyebabkan arus pendek listrik micro pada kamera dan kamera menjadi rusak, untuk itu diperlukan bahan penyerap udara lembab seperti Silica Gel yang bisa Anda dapatkan dari distributor Silica Gel anti jamur yang ada di sekitar Anda.

Distributor Silica Gel Anti Jamur Bagi Teropong

Distributor Silica Gel anti jamur menyediakan produk penyerap udara lembab yang sangat hebat seperti Silica Gel. Produk Silica Gel ini juga dapat Anda gunakan pada tempat penyimpanan teropong. Teropong merupakan alat yang dapat melihat benda benda yang jauh di ruang angkasa dengan lapisan beberapa lensa. Apabila Anda menyimpan teropong di dalam kemasan dengan udara yang lembab maka resiko yang terjadi adalah jamur berkembang. Jamur tersebut masuk menutupi lensa teropong Anda, apabila Anda tidak mau hal tersebut terjadi maka gunakan Silica Gel anti jamur dan meletakannya pada kemasan teropong Anda.

Distributor Silica Gel Anti Jamur Terbaik

Website ini merupakan distributor Silica Gel anti jamur yang menyediakan Silica Gel berkualitas. Silica ini di dalamnya terdapat batu zeolit kecil yang mampu menyerap udara lembab dengan baik. Untuk mengetahui apakah batu zeolit ini masih aktif atau tidak yaitu dengan cara memasukannya kedalam air, apabila mengeluarkan gelembung berarti batu itu masih aktif dan apabila tidak bereaksi apapun berarti batu tersebut non aktif.

Gunakan silica gel dari distributor silica gel anti jamur pada kemasan anda menyimpan barang supaya menegah dari jamur. Untuk pemesanan produk silahkan menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Distributor Silica Gel Anti Jamur Tidak Merusak Makanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *