Distributor Pengawet Kayu Mahoni BioCide Cocok Untuk Berbagai Metode Aplikasi

Kayu mahoni memiliki serat lurus dan terpadu serta memiliki tekstur halus dan berpori-pori kecil. Sehingga memiliki permukaan elegan jika sudah diaplikasikan menjadi furniture. Untuk style elegan dan umur pakai yang panjang, diperlukan pengawet rekomendasi dari distributor pengawet kayu mahoni BioCide.

Dalam dunia industri, kayu mahoni dikenal sebagai jenis kayu pertukangan yang baik. Kayu ini dapat dengan mudah dikerjakan seperti dipotong dan dibentuk sehingga kayu mahoni banyak digunakan sebagai bahan baku dalam pembuatan berbagai macam kerajinan dan produk-produk mebel seperti handycraft, aneka mebel ukiran, lemari, kursi, meja, furniture anak dan lain-lain. Dalam beberapa kasus, kayu mahoni juga sering digunakan sebagai bahan baku pengganti dari kayu jati.

Distributor Pengawet Kayu Mahoni BioCide

Kenapa sebagai pengganti kayu jati? Hal ini dilakukan karena, selain jumlah atau persedian kayu mahoni banyak, harganya pun jauh lebih murah dari pada kayu jati. Hal tersebut merupakan alasan utama bagi kebanyakan industri-industri pengolahan kayu (industri mebel) karena dapat mengatasi masalah kelangkaan bahan baku, sehingga kelangsungan proses produksi tetap terjaga dan lancar, dan juga dapat menekan biaya produksi menjadi lebih murah.

Kayu mahoni merupakan jenis kayu yang memiliki kualitas baik, tetapi tingkat ketahanan dan keawetannya sedikit berada di bawah kualitas kayu jati. Kayu ini kurang tahan terhadap rayap sehingga rawan terserang untuk penempatan yang bersentuhan langsung dengan tanah.

Pengawet Anti Rayap Dari Distributor Pengawet Kayu Mahoni BioCide

Biocide Insecticide dari distributor pengawet kayu mahoni BioCide merupakan produk pengawet kayu untuk mencegah serangan berbagai jenis serangga dan rayap dengan system kontak lambung. Produk dengan kemasan 130 gram ini efektif mengantisipasi serangan kumbang bubuk kayu, semut, kutu, nyamuk, rayap, dan lain-lain. Bahan aktif dari obat ini adalah Cypermethrine 100 EC. Produk tersebut dapat mengawetkan berbagai jenis kayu, rotan, bambu, natural fiber, serta bahan lainnya.

BioCide Insecticide dapat diaplikasikan dengan system spray, pipa injeksi, vakum tekan, hingga perendaman. Bahan pengawet kayu tersebut cocok digunakan oleh industri pengolahan kayu yang akan dikirim ke tempat lain maupun dijadikan bahan baku lainnya. Produk ini hadir dalam berbagai keunggulan.

Apa Saja Keunggulan BioCide Insecticide?

Diformulasikan khusus untuk kebutuhan industri (woodworking) dan konstruksi bangunan. Efektif dan efisien memcegah kumbang bubuk, kutu, rayap, nyamuk, thether (thothor), kecoa dll. Memiliki spektrum organisme target luas.  Aman dan ramah lingkungan. Dapat dilarutkan dengan air (ekonomis) dan Stabilitas atau masa aktif sampai 2 tahun. Bagaimana setelah membaca penjelasan distributor pengawet kayu mahoni BioCide? Tertarik membuat kayu mahoni Anda lebih kuat dan tahan lama? Biocide Insecticide dapat dipesan melalui wa & sms di 0821-6760-0693 atau 0821-6760-0692. Atau melalui MarketPlace BukaLapak : www.bukalapak.com/biodiana dan TokoPedia : www.tokopedia.com/dianarika25.

Distributor Pengawet Kayu Mahoni BioCide Cocok Untuk Berbagai Metode Aplikasi
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Social Media
Market Place
Artikel Populer