Pencegahan jamur mengembang pada bambu memang sangat penting agar bambu dapat bertahan lama, maka dari itu gunakan obat anti jamur bambu ini sebagai pencegahan jamur berkembang.

Bambu merupakan media alam yang kuat dan banyak dijumpai di Indonesia. biasnya bambu dapat tumbuh dipinggir sungai bahkan akar dari bambu ini sangat kuat sehingga dapat mengurangi adanya longsor. Walaupun pertumbuhan bambu saat ini telah berkurang namun masih banyak pecinta furniture menggunakan media bambu ini.

Bambu memang dikenal kuat dan fleksibel, namun bambu sendiri tidak kuat terhadap cuaca sehingga memudahkan bambu mudah rusak. Tidak hanya itu, bambu juga dapat terserang jamur karena kelembaban udara yang tidak teratur. Untuk mencegah berkembangnya jamur pada bambu maka perlu diaplikasikan obat anti jamur bambu terlebih dahulu sebelum diproses sebagai furniture atau perabotan lainnya.

Kegunaan Bambu Dahulu dan Sekarang

Dahulu bambu sangat dimanfaatkan penduduk Indonesia untuk kontruksi bangunan bahkan senjata perang pada saat itu. Karena pertumbuhannya yang mudah pada tanah di Indonesia sehingga bambu banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan, muali dari bahan makanan, tempat makan/minum, furniture ataupun konstruksi bangunan.

Namun sekarang, bambu banyak digunakan untuk menghiasi ruangan. Semakin berkembangnya dunia desain interior, bambu dimanfaatkan sebagai dinding dengan berbagai desain. Anda bahkan dapat menjumpai bambu digunakan sebagai penghias ruangan.

Obat Anti Jamur Bambu Yang Ramah Lingkungan

Walaupun penggunaannya yang fleksibel, namun tetap saja bambu memerlukan treatment agar lebih bertahan lama dan tidak mudah terserang jamur. Sebab, bambu dalam keadaan basah ataupun kering sangat mudah terserang serangga dan jamur.

Untuk mencegah tumbuhnya jamur pada bambu, aplikasikan obat anti jamur bambu yang sangat efektif membunuh benih-benih jamur tumbuh kembang pada bambu. Salah satu obat anti jamur bambu yang bagus dan ramah lingkungan adalah BioCide.

Bahan aktif dari obat anti jamur bambu ini sangat bagus untuk mencegah tumbuhnya jamur berkembang pada bambu. Bahkan tidak hanya digunakan untuk treatment pada bambu saja, BioCide juga dapat digunakan untuk treatment pada kayu, rotan atau serat alam lainnya.

Obat anti jamur bambu ini sangat ramah lingkungan sehingga dipastikan tidak mengganggu ataupun merusak lingkungan sekitar Anda.

 

Obat Anti Jamur Bambu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *