Jual Pengawet Kayu Akasia BioCIde

Proses pengawetan pada kayu akasia sangat dibutuhkan untuk menjaga daya tahannya. Tempat jual pengawet kayu akasia menawarkan Biocide sebagai obat pengawet kayu berkualitas tinggi.

Kayu akasia merupakan salah satu jenis kayu yang dapat dimanfaatkan oleh pengrajin furniture yang mulai kesulitan untuk mendapatkan bahan baku kayu jati. Susahnya mendapat kayu jati dan harganya yang semakin mahal tentu mentulitkan pengrajin yang ingin menghasilkan produk yang dapat bersaing di pasaran. Penggunaan kayu akasia dapat menjadi solusi untuk mengatasi keadaan tersebut karena karakter kayu ini memiliki beberapa kesamaan dengan kayu jati.

Karakteristik kayu akasia dalam beberapa hal memiliki kemiripan dengan kayu jati. Warna dari kayu ini cenderung identik dengan kayu jati yang berwarna coklat gelap. Kekuatan dari kayu akasia ini juga hampir menyamai kayu jati dan dapat digunakan untuk menahan beban yang berat. Akan tetapi, kayu akasia ini memiliki tingkat ketahanan yang harus menjadi perhatian.

Iklan Biothane utama alterntif text

Jika tidak melewati proses penyimpanan yang benar, dalam waktu singkat kayu akasia dapat mengalami kerusakan. Kerusakan ini bisa diakibatkan oleh serangan mikro organisme. Serangan tersebut mampu membuat kayu akasia menjadi cacat. Hal tersebut perlu ditanggulangi dengan proses pengawetan sebelum kayu akasia diolah. Bahan pengawet dari tempat jual BioCide pengawet kayu akasia ini akan mampu membuat kayu ini menjadi lebih tahan terhadap berbagai serangan tersebut.

Untuk mengawetkan kayu akasia, dapat dilakukan dengan memberikan obat pengawet kayu ke kayu tersebut dalam bentuk gelondongan. Proses ini dapat dilakukan dengan metode perendaman ke dalam cairan yang sudah dicampur obat pengawet atau dilakukan dengan menyemprotkan cairan tersebut. Jika bahan pengawet yang digunakan berkualitas tinggi seperti Biocide, maka hasil yang didapat dari proses tersebut akan maksimal.

Berikut produk-produk BioCIde:

Anti rayap, anti kumbang bubuk, anti teter: BioCIde Insecticide
Anti jamur blue stain, jamur substrat: BioCide Wood FUngicide
Anti jamur permukaan pada mebel/perabot: BioCide Surface Film Preservative

Produk dari tempat jual pengawet kayu akasia ini memiliki kandungan anti bakteri dan anti jamur yang memiliki spectrum luas sehingga mampu bekerja dengan sangat efektif. Kayu akasia yang lebih tahan lama pun akan didapat setelah proses pengawetan selesai dilakukan.

Jual Pengawet Kayu Akasia BioCIde
Iklan Biothane utama alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media
Market Place
Artikel Populer