Jual Pengawet Kayu Akasia Murah

Kayu akasia yang diawetkan menggunakan Biocide dari tempat jual pengawet kayu akasia murah akan menjadi lebih tahan terhadap kerusakan.

Ketersediaan kayu jenis tertentu seperti kayu jati saat ini sudah mulai menipis. Hal ini disebabkan karena permintaan akan kayu ini masih sangat tinggi dan tidak dibarengi dengan populasinya. Ini membuat kayu jati menjadi semakin susah untuk didapatkan. Harganya juga menjadi semakin tinggi karena ketidakseimbangan ketersediaan dan permintaan tersebut. Keadaan tersebut membuat pengrajin kayu yang biasa mengolah kayu jenis ini menjadi kesulitan untuk mendapatkan bahan baku.

Salah satu cara untuk mengatasi kesulitan tersebut adalah dengan beralih ke kayu jenis lain yang karakteristiknya cukup mirip. Kayu akasia bisa dimanfaatkan sebagai pengganti kayu jati. Secara tampilan, kayu akasia memiliki kemiripan dengan kayu jati dari segi warnanya yang coklat gelap. Tingkat kekuatan kayu akasia juga cukup mumpuni, hampir sama seperti kayu jati.

Kelemahan kayu akasia justru terdapat pada daya tahannya. Dalam waktu yang relatif singkat saja, kayu akasia dapat mengalami kerusakan, terlebih lagi jika tidak disimpan dengan cara yang benar. Berbagai macam organisme perusak dapat menyerang kayu akasia dan membuat kualitasnya turun atau bahkan cacat. Risiko tersebut dapat dicegah dengan proses pengawetan kayu. Tempat jual pengawet kayu akasia murah menawarkan produk yang mampu meningkatkan daya tahan kayu akasia itu sendiri.

Untuk mengawetkan kayu akasia, dapat dilakukan dengan caa memberikan bahan pengawet kayu ke badan kayu akasia tersebut. Pengawet kayu seperti Biocide yang memiliki kualitas tinggi akan dapat menghasilkan kayu akasia yang lebih terjamin ketahanannya.

Berikut daftar produk BioCIde:

Anti rayap, anti kumbang bubuk, anti teter: BioCIde Insecticide
Anti jamur blue stain, jamur substrat: BioCide Wood Fungicide
Anti jamur permukaan pada mebel/perabot: BioCide Surface Film Preservative

Hal ini disebabkan produk dari tempat jual pengawet kayu akasia murah ini memiliki kandungan anti jamur dan anti bakteri dengan spectrum yang luas. Produk ini akan bekerja dengan lebih efektif untuk menangkal berbagai serangan mikro organisme yang ada di kayu akasia. Biocide pun bisa sangat mudah untuk diaplikasikan karena dapat digunakan dengan cara perendaman, pengolesan maupun penyemprotan.

Jual Pengawet Kayu Akasia Murah
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media
Market Place
Artikel Populer