Jual Pengawet Kayu Akasia Kualitas Eropa

Untuk membuat kayu akasia lebih tahan lama, diperlukan proses pengawetan kayu menggunakan Biocide dari tempat jual pengawet kayu akasia kualitas Eropa.

Saat ini, harga kayu dari jenis tertentu seperti kayu jati semakin melambung tinggi. Ditambah lagi, ketersediaan kayu jenis tersebut semakin sulit mengingat populasinya yang juga semakin sedikit. Keadaan tersebut memaksa pengrajin furniture dan kerajinan kayu untuk mencoba beralih ke kayu jenis lain. Kayu akasia bisa menjadi alternatif bagi pengrajin yang biasa mengolah kayu jati dan mulai kesulitan mendapatkan bahan baku.

Secara tampilan, kayu akasia sebenarnya memiliki karakter tampilan yang cukup identik dengan kayu jati. Warnanya hampir sama dengan kayu jati yang cenderung bercorak coklat gelap. Serat kayu akasia sendiri seringkali tidak searah atau bisa memutar. Kekuatan kayu akasia sebenarnya bisa diandalkan karena tingkat kekerasannya juga cukup tinggi. Kayu ini bisa menahan beban yang cukup besar tanpa takut melengkung atau patah.

Akan tetapi, kayu akasia justru rendah dalam hal tingkat ketahanannya. Jika tidak melalui proses penyimpanan yang benar, kayu akasia kan cepat rusak akibat diserang mikro organisme yang tumbuh di sekitarnya. Kayu akasia memerlukan proses pengawetan sebelum diolah agar kerusakan akibat gangguan tersebut bisa dicegah. Pengawetan kayu akasia yang membutuhkan bahan pengawet dari tempat jual pengawet kayu akasia kualitas Eropa yang berkualitas tinggi.

Proses pengawetan kayu akasia sendiri dilakukan dengan memberi bahan pengawet kayu. Kualitas bahan pengawet kayu akan menentukan hasil dari proses pengawetan ini sendiri. Bahan pengawet Biocide dari tempat jual pengawet kayu akasia kualitas Eropa akan memberikan hasil yang memuaskan karena memiliki kandungan anti jamur dan bakteri.

Berikut detail produk-produk BioCIde:

Anti rayap, anti kumbang bubuk, anti teter: BioCIde Insecticide
Anti jamur blue stain, jamur substrat: BioCide Wood Fungicide
Anti jamur permukaan pada mebel/perabot: BioCide Surface Film Preservative

Produk ini bekerja dengan spectrum yang luas dan akan menjamin kayu akasia akan mampu bertahan untuk waktu yang lebih lama. Cara pemberian pengawet kayu Biocide dapat dilakukan dengan merendam kayu akasia ke dalam cairan yang sudah dicampur obat pengawet ini. Cara lain bisa dilakukan dengan memberikan cairan tersebut melalui penyemprotan atau pengkuasan ke badan kayu.

Jual Pengawet Kayu Akasia Kualitas Eropa
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media
Market Place
Artikel Populer