Bahan Penyerap Lembab Lemari

Lemari akan mudah pengap jika selalu ditutup rapat bahkan akan menyebabkan jamur berkembang. Atasi dengan bahan penyerap lembab lemari.

Lemari merupakan salah satu lokasi yang sangat memungkinkan untuk berkembang jamur, serangga maupun mikroorganisme perusak lainnya. Barang-barang yang terdapat dalam lemari Anda akan mudah rusak jika tidak dirawat dengan baik.

Untuk mengatasi segala masalah dalam lemari Anda, gunakan bahan penyerap lembab lemari yang membuat udara dalam lemari tetap stabil sehingga mengurangi kelembaban yang dapat mengakibatkan jamur atau serangga berkembang.

Fungsi Bahan Penyerap Lembab Lemari

Suatu ruangan akan jauh lebih baik jika terdapat sirkulasi udara yang cukup baik melalui ventilasi ataupun jendela. Hal ini bertujuan agar dalam ruangan tersebut tidak mudah lembab dan bau apek. Sinar matahasi dan pertukaran udara bisa menjadi nafas dalam ruangan sehingga menjadikan udara dalam ruangan tetap segar.

Dampak lembab dalam ruangan akan menyebabkan furniture atau barang-barang yang terdapat dalam rumah cepat rusak. Seperti halnya dengan lemari, furniture ini cenderung sering terutup dan minim sirkulasi udara akibatnya udara dalam lemari pun kurang dan menyebabkan pengap dan lembab. Wajar saja apabila ngengat pakaian, jamur atau mikroorganisme perusak mampu berkembang dengan baik. Udara yang lembab dalam ruangan seperti dalam lemari harus diatur sehingga udara dlam ruangan tetap stabil. Tidak cukup hanya dengan pengharum lemari atau sebagainya, gunakan bahan penyerap lembab lemari agar udara lembab tidak terlalu tinggi dan tidak menyebabkan bau pengap.

Container Desiccant Sebaga Penyerap Lembab Ruangan

Container desiccant merupakan bahan penyerap kelembaban yang bisa digunakan untuk ruangan. Seperti namanya, container desiccant digunakan untuk menyerap kelembaban dalam kontainer atau tempat penyimpanan seperti gudang, namun penyerap kelembaban ini juga bisa digunakan untuk ruang yang lebih sempit seperti lemari, rak dll.

Daya serap dari Container Desiccant sangat tinggi sehingga bagus digunakan untuk menyerap ruangan dalam jangka waktu lama, bahkan juga sangat cocok digunakan untuk pengiriman keluar daerah. Container Desiccant jauh lebih aman digunakan daripada penyerap kelembaban yang lainnya sebab bahan yang digunakan telah memenuhi standarisasi SGS Internasional yang artinya bisa digunakan untuk menyerap kelembaban udara untuk pengiriman ke berbagai negara. Seperti yang kita ketahui bahwa terdapat beberapa negara yang sangat mementingkan faktor keamanan produk, diantaranya negara di Amerika dan Eropa.

Penggunaan bahan penyerap lembab lemari hanya cukup dengan dua atau tiga Container Desiccant saja. Aturan ini sesuai dengan daya serap dari container desiccant yang mana setiap 20 feet atau 7 meter menggunakan 6-10 unit. Sedangkan untuk ruangan dengan ukuran 40 feet atau sekitar 14 meter menggunakan 10-15 unit. Cukup gantungkan pada ruangan atau lemari Anda saja, maka container Desiccant akan bekerja dengan sendirinya. Pastikan untuk merobek bagian kemasan sesuai dengan kebutuhan dan petunjuk yang terdapat dalam kemasan tersebut. Website ini menyediakan Container Desiccant dengan kemasan berisi sekitar 12 unit dengan berat 100gr/unit bahan aktif.

alterntif text

Demikian ulasan singkat mengenai bahan penyerap lembab lemari, gunakan bahan penyerap yang dipastikan aman untuk ruangan Anda agar tidak menyebabkan gangguan kesehatan atau kerusakan lingkungan sekitar Anda. Jaga kesehatan keluarga Anda dengan produk-produk yang aman dan ramah lingkungan.

 Bahan Penyerap Lembab Lemari
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *