Bahan Pemutih Kayu WA-250 di Banten

Anda memiliki usaha industri woodworking kayu di Banten namun kesulitan untuk mendapatkan bahan bleaching? Disini menyediakan bahan pemutih kayu WA-250 di Banten yang berkualitas.

Indonesia merupakan termasuk penghasil kayu yang produktif daripada negara lainnya. selain ditunjang luasnya lahan, ragam jenis pohon yang berada di Indonesia menghasilkan kayu dengan berbagai tampilan yang berbeda. Salah satu daerah penghasil kayu adalah Banten.

Jika Anda merupakan salah satu pengusaha perkayuan tentu akan menemukan berbagai masalah agar kayu tersebut mudah untuk diproduksi pada tahap selanjutnya. Salah satu masalah yang sering dijumpai adalah warna kayu yang tidak seragam. Hal ini berlaku apabila kayu tersebut akan digunakan untuk tampilan yang seragam atau warna solid.  Warna yang doreng tentu akan sangat mengganggu dan bahkan membuat tampilan tidak maksimal. Untuk mengatasi masalah tersebut biasanya kayu harus di bleaching. Bahan pemutih kayu WA-250 di Banten ini salah satu bahan bleaching yang sangat efektif menyemarkan warna kayu doreng.

Bleaching Untuk Kayu Doreng

Warna doreng pada kayu tentu akan mengganggu proses pengerjaan kayu pada tahap selanjutnya. Sebab warna pada kayu tersebut tidak merata dan akan sulit untuk dicat. Lapisan cat tidak akan menutup dengan sempurna tampilan pada kayu sehingga warnanya pun tidak merata. Maka dari itu, agar tampilan akhir agar tetap similar diperlukan bleaching kayu.

Bleaching kayu yang sering digunakan pada umumnya adalah Hydorgen Peroxide (H202). Walaupun hasil bleaching tergolong cepat namun hasilnya tidak dapat maksimal sebab menampilkan tampilan putih yang pucat sehingga terkesan tidak alami. Berbeda halnya dengan bahan pemutih kayu WA-250 di Banten ini yang cenderung memberikan tampilan yang lebih natural.

Baca juga:
Pemutih Kayu Aman WA-250 di Tangerang
Pemutih Kayu Ramah Lingkungan WA-250 di Bandung

Bahan Pemutih Kayu WA-250 di Banten

Bahan pemutih kayu WA-250 di Banten ini merupakan bahan bleaching yang jauh lebih aman dana ramah lingkungan daripada bahan bleaching lainnya. Sebab, WA-250 tidak menyebabkan iritasi pada kulit normal. Bahkan bahan bleaching ini tidak menyebabkan korosi pada logam atau besi yang berada disekitarnya.

WA-250 tidak hanya bisa digunakan untuk menyamarkan warna doreng, menghilangkan warna gelap akibat jamur blue stain dan mencerahkan kayu dengan maksimal. Tampilan yang dihasilkan oleh WA-250 tidak menyebabkan warna kayu menjadi pucat justru menjadi putih alami sehingga terkesan lebih natural. Untuk aplikasi WA-250, Anda hanya cukup menggunakan cara oles, kuas atau rendam kayu yang ingin dibleaching.

Pastikan Anda melarutkan dalam air dengan pH±7 untuk menurunkan konsentrasi larutan. Selama proses bleaching sebaiknya tidak mencampurkan bahan kimia dengan kadar pH <7. Untuk mengeringkan WA-250, Anda tidak perlu mengeringkannya dibawah sinar terik matahari namun cukup ditempat yang teduh maka akan kering dengan sendirinya. Untuk menghentikan prose bleaching sebaiknya berikan detergent pada permukaan kayu.

alterntif text

Bahan pemutih kayu WA-250 di Banten sangat cocok digunakan untuk berbagai kayu seperti kayu pinus, mangga, kruing, jati, sengon dll. Bagi Anda yang menginginkan tampilannya menyerupai kayu jati muda,  penggunaan bleaching ini juga sangat cocok terutama untuk kebutuhan palet. Palet dengan tampilan jati banyak digunakan saat ini terutama untuk kebutuhan restaurant, caffe dll. Pastikan Anda menggunakan bahan bleaching yang aman dan ramah lingkungan agar tidak mengganggu kesehatan atau lingkungan sekitar Anda.

 

 

Bahan Pemutih Kayu WA-250 di Banten
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media
Market Place
Artikel Populer