Anda merupakan pengusaha kayu di Bekasi? Tentu memerlukan bleaching agar tampilan kayu semilar. Apabila kesulitan untuk mendapatkannya, disini jual obat pemutih kayu WA-250 di Bekasi.

Industri kayu memang banyak dijumpai di Indonesia, salah satunya adalah kota Bekasi. Berbagai keaneragaman jenis pohon yang berada di Indonesia, menghasilkan jenis kayu yang berkualitas dan tampilan yang berbeda-beda. hal ini lah yang menyebabkan kayu banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan mulai untuk furniture, interior, peralatan dapur dsb.

Namun bagaimana jadinya jika tampilan kayu tidak seragama alias doreng? Untuk mengatasi hal semacam ini biasanya dilakukan langkah bleaching pada kayu. Agar hasil lebih maksimal, gunkaan obat pemutih kayu WA-250 di Bekasi ini.

Pentingnya Bleaching Kayu Doreng

Kayu doreng akan sangat mudah dijumpai bagi Anda yang selalu berkecimpung dalam dunia perkayuan. Penyebab kayu doreng biasanya karena proses alami yang terjadi pada kayu tersebut yaitu keluarnya minyak dari dalam serat kayu yang menyebabkan sebagian kayu berwarna lebih tua. Selain itu antara gubal dan kayu teras yang terkadang memiliki tampilan yang sangat mencolok.

Kayu doreng akan menjadi masalah ketika berhadapan dengan finishing kayu dengan tampilan natural ataupun solid. Sebab tampilan yang tidak seragam menyebabkan cat terlihat merata. Untuk menutup kayu doreng tidak hanya dengan mengaplikasikan filler pada permukaan kayu saja bahkan walaupun telah diaplikasikan filler masih tetap terlihat. Untuk mngatasi masalah doreng adalah dengan cara di bleaching. Bleaching kayu ini bertujuan untuk mencerahkan kayu sehingga warnanya menjadi lebih putih. pada umumnya, bahan bleaching yang sering digunakan adalah Hydorgen Peroxide (H2O2). Walaupun menghasilkan warna putih dengan cepat namun hasilnya tidak terkesan alami dan cenderung pucat. Bahan bleaching ini sering digunakan untuk mengatasi doreng, namun untuk finishing kayu dengan tampilan natural kayu sebaiknya menghindari penggunaan H2O2. Bahan bleaching yang sangat efektif untuk mencerahkan kayu adalah obat pemutih kayu WA-250 di Bekasi ini.

Baca juga:
Pemutih Kayu Aman WA-250 di Tangerang
Pemutih Kayu Ramah Lingkungan WA-250 di Bandung

Obat Pemutih Kayu WA-250 di Bekasi

Obat pemutih kayu WA-250 di Bekasi tidak sama dengan halnya H2O2 sebab bahan yang digunakan lebih ramah lingkungan. WA-250 merupakan obat bleaching yang sangat efektif untuk emncerahkan kayu yang menggunakan sistem water based. Jadi, obat bleaching ini cukup menggunakan air sebagai bahan campurannya. Dikatakan lebih ramah lingkungan dan aman digunakan karena WA-250 tidak menyebabkan iritasi bagi Anda yang memiliki kulit normal.

Selain digunakan untuk mencerahkan kayu, WA-250 juga sangat efektif untuk mengatasi bekas jamur pada kayu yang disebabkan oleh blue stain. Hasil kerjanya pun cukup cepat dan menghasilkan tampilan yang natural. WA-250 mencerahkan kayu menjadi lebih putih natural sehingga sangat bagus jika digunakan untuk finishing dengan tampilan natural kayu maupun solid. Cara aplikasi WA-250 dapat menggunakan dengan berbagai cara baik oles, kuas maupun rendam.

Obat pemutih kayu WA-250 di Bekasi sangat digunakan untuk bahan bleaching kayu, terlebih harganya yang juga terjangkau. Untuk pengaplikasian, kami sarankan untuk mencampurkan air dengan pH±7 yang bertujuan untuk mengurangi konsentrasi pada larutan tersebut. Setelah diaplikasikan, jemur kayu yang sudah di bleaching di tempat yang teduh. Untuk WA-250, Anda tidak harus menjemurnya dibawah terik matahari sebab hanya dengan didiamkan di tempat teduh, proses bleaching akan jauh lebih sempurna. Untuk menghentikan proses bleaching maka gunakan detergent.

Pastikan Anda menggunakan bleaching kayu ataupun bahan finishing yang aman dan ramah lingkungan demi kesehatan dan lingkungan sekitar Anda.

 

 

Obat Pemutih Kayu WA-250 di Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *