Penyerap Lembab Untuk Lemari Dengan Daya Serap Tinggi

Lemari mudah pengap dalam keadaan tertutup. Untuk mengatasinya biasanya menggunakan pengharum. Namun akan jauh lebih efektif jika menggunakan penyerap lembab untuk lemari.

Rumah atau suatu hunian lainnya tentu membutuhkan lemari untuk menaruh barang seperti pakaian, sepatu dll. Gara lemari tetap harum dan tidak mudah pengap biasanya menggunakan pengharum yang khusus digunakan untuk menyerap bau yang tidak sedap.

Namun, terkadang kita tidak menyadari ada yang menghantui pakaian atau barang-barang Anda yaitu jamur. Jamur akan sangat mudah muncul ketika udara dalam lemari tidak stabil dan menjadi lebih lembab, bahkan serangga atau mikroorganisme perusak lainnya juga mampu menyerang barang Anda kapan saja. Anda bisa menggunakan penyerap lembab untuk lemari agar bau pengap hilang.

Kegunaan Penyerap Lembab Untuk Lemari

Lemari terutama lemari pakaian yang memiliki desain tertutup rapat dan gelap akan jauh lebih mudah terserang serangga atau jamur karena sirkulasi udara yang kurang. Penempatan lemari pun juga perlu diperhatikan, apabila lemari diletakkan di tempat yang lembab maka lemari tersebut juga memungkinkan untuk terserang jamur.

Seperti yang diulas diatas, kebanyakan orang akan menggunakan pengharum untuk lemari agar tidak mudah pengap. Namun, penggunaan pengharum juga belum tentu efektif karena tidak menyerap kelembaban dalam lemari secara maksimal. Gunakan penyerap lembab untuk lemari yaitu Container Desiccant.

Container Desiccant Bagus Untuk Menyerap Lembab Pada Lemari

Container desiccant biasanya digunakan untuk menyerap kelembaban dalam ukuran ruang yang luas seperti kontainer atau gudang namun penyerap lembab ini juga cocok digunakan untuk lemari atau tempat-tempat menyimpanan barang lainnya. daya serapnya yang tinggi membuat container desiccant mampu digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Penyerap lembab untuk lemari ini sangat aman digunakan karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan bahkan telah memenuhi standar SGS Internasional. Standar ini biasanya digunakan sebagai standar keamanan bahan yang akan diekspor ke luar negeri. Jadi, apabila Anda memiliki barang dalam jumlah cukup banyak bisa menggunakan Container Desiccant selama proses pengiriman.

Untuk aplikasi Container Desiccant ini sangat mudah, Anda cukup menggantungkannya di bagian lemari Anda. jangan lupa untuk merobek bungkus kemasan Container Desiccant sesuai dengan petunjuk dalam kemasan tersebut. Penyerap lembab dan jamur ini terbuat dari 100gr bahan unit, dalam satu kemasan berisi 6 hingga 12 unit. Jadi, untuk menyerap kelembaban dalam ruangan hanya cukup menggunakan satu kemasan maka kelembaban dalam lemari Anda akan terjaga dengan dengan baik.

alterntif text

Adapun manfaat penggunaan container desiccant untuk menyerap kelembaban dalam lemari atau ruangan yang luas lainnya, sebagai berikut:

  1. Mencegah resiko kerusakan yang diakibatkan oleh jamur, seranggan atau mikroorganime perusak lainnya.
  2. Menghambat proses karat pada logam
  3. Menghambat kerusakan barang diakibatkan oleh proses dekomposisi atau oksidari karena udara lembab yang tinggi
  4. Mampu menyerap air di udara dengan baik.

Pastikan Anda menggunakan penyerap lembab untuk lemari yang sudah terjami aman ketika digunakan. Penggunaan penyerap kelembaban akan jauh lebih efektif untuk lemari atau ruangan lainnya terutama saat musim hujan daripada pengharum ruangan.

Penyerap Lembab Untuk Lemari Dengan Daya Serap Tinggi
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp sekarang juga!