Jamur dapat tumbuh dimana saja termasuk layar laptop. Gunakan bahan penyerap lembab dari distributor silica gel murah dalam menyimpan laptop.

Pertumbuhan jamur tidak hanya terdapat pada makanan, material serat alam tetapi juga pada alat elektronik sepeti laptop. Jika jamur sudah tumbuh sedikit pada layar laptop atau netbook maka pertumbuhannya akan menyebar ke seluruh permukaan laptop. Oleh karena itu cegah pertumbuhan jamur dengan bahan serap lembab sebelum jamur muncul pada permukaan layar laptop.

Kelembapan di Indonesia termasuk tinggi terkadang mencapai 80%, maka kelembapan di dalam ruangan juga akan naik. Bahan penyerap lembab seperti Silica Gel Natural mampu menyerap kelembapan 55% dari beratnya sendri. Bahan baku dari Silica Gel adalah batu zeolit yang sudah melalui proses emulsi. Bahan penyerap lembab tersbut didapatkan melalui grosir Silica Gel murah.

Cara Menggunakan Silica Gel Natural Pada Penyimpanan Laptop

penyerapan-kelembapan-silica-gelLaptop yang merupakan bahan elektronik portable disimpan di dalam tas agar mudah di bawa ke mana saja. Terutama bagi Anda yang memerlukan mobilitas tinggi. Silica Gel Natural dapat diletakkan di dalam tas penyimpan laptop tersebut. Jumlah yang diletakkan tergantung tingkat kelembapan, jika sekiranya molekul air yang ada di udara cukup banyak berikan dua atau tiga Silica Gel Natural.

Cara menggunakan silica gel natural pada penyimpanan laptop adalah sebagai berikut. Pastikan terlebih dahulu Silica Gel Natural yang digunakan masih aktif. Untuk mengecek keaktifan dari Silica Gel masukan isinya ke dalam air, jika keluar gelembung udara maka Silica Gel masih aktif. Jika tidak terdapat reakasi apapun maka Silica Gel sudah tidak dapat digunakan dan ganti dengan yang baru. Distributor Silica Gel Murah bisa diakses melalui website ini.

Distributor Silica Gel Murah di Indonesia

silica-gel-naturalBahan serap lembab Silica Gel Natural berfungsi untuk menyerap kelembapan, mencegah pertumbuhan jamur, mencegah terjadinya oksidasi, dan mencegah terjadinya arus pendek listrik micro yang cukup berbahaya. Penggunaannya tidak terbatas pada penyimpanan laptop saja tetapi bisa digunakan di dalam kemasna makanan, dalam kemasan obat pil, serbuk maupun kapsul, serta untuk benda lain yang sensitif dengan kelembapan.

Website ini yang merupakan distributor Silica Gel murah dengan kemasan kertas semi parmeable setiap 1gram. Berat yang ditawarkan adalah 1 kg dan 20 kg. Untuk proses pemesanan bisa melalui costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Distributor Silica Gel Murah Untuk Penyimpanan Laptop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *