Menyerap kelembaban pada lemari dapur dapat dilakukan dengan silica gel, anda dapat membeli silica gel untuk lemari dapur disini.

Sebagai ruang penyimpanan untuk berbagai peralatan dapur, penggunaan lemari dapur adalah sesuatu yang sangat penting. Keberadaannya di dapur bukan hanya sebagai ruang penyimpanan, tetapi juga untuk menambah estetika dan keindahan dapur di rumah anda.

Meski demikian, lemari dapur tidak lepas dari masalah kelembaban. Pengaruh paling butuk dari kelembaban tentu saja akan mempermudah munculnya jamur. Selain merusak keindahan, fungsi kerja lemari dapur juga akan lebih berkurang. Anda perlu penyerap kelembaban seperti natural gel untuk mengatasi masalah ini.

Cara Menjaga Kelembaban Lemari Dapur

Menjaga kelembaban lemari dapur agar tetap terjaga dapat dilakukan dengan mudah. Berikut ini beberapa cara yang dapat anda lakukan:

  • Rutin bersihkan lemari dapur
  • Pastikan peralatan masak dan peralatan makan yang akan disimpan dalam lemari dapur sudah dalam keadaan bersih dan kering
  • Gunakan penyerap kelembaban pada lemari dapur

Dari ketiga cara tersebut, cara 1 dan 2 dapat anda lakukan setiap hari. Namun, penyebab kelembaban pada lemari dapur bukan hanya akibat kebersihan dan kelembaban peralatan yang disimpan bukan? Anda jelas memerlukan produk penyerap kelembaban yang dapat membantu perawatan lemari dapur.

Bahan serap yang cocok diletakkan di dalam lemari dapur haruslah yang aman dan tidak beracun. Salah satu produk serap lembab yang aman bisa didapatkan melalui Silica Gel. Produk silica gel yang ditawarkan terbuat dari bahan batu zeolit yang sudah melalui proses pengolahan sehingga dapat menyerap kelembapan 55% daripada beratnya sendiri.

Peletakkan  Penyerap Lembab Pada Lemari Dapur

Standar Silica Gel food grade sangat memungkinkan diletakkan di dalam kemasan makanan atau kemasan obat. Selain dapat menyerap kelembapan, Silica Gel mampu memperlambat proses pertumbuhan jamur makanan atau jamur yang tumbuh akibat kelembapan dalam kemasan, menghambat proses oksidasi atau pelapukan dan mencegah terjadinya arus listrik pendek micro yang sangat berbahaya.

Cara penggunaan silica gel sangat mudah, anda hanya perlu meletakkan produk Silica gel di dalam setiap pojok lemari makanan. Grosir Silica Gel kemasan ekonomis menciptakan produk yang dibungkus dengan kertas semi permeable shingga tidak mudah robek. Sebelum menggunakan Silica Gel cek terlebih dahulu keaktifannya dengan memasukan isi Silica Gel ke dalam air.

Perhatikan reaksinya, jika bereaksi dengan mengeluarkan gelembung udara maka Silica Gel masih dapat digunakan. Proses sebaliknya jika tidak terdapat gelembung udara dan isi Silica Gel tenggelam maka sudah tidak dapat digunakan. Ganti Silica Gel dengan yang baru agar masih bisa menyerap molekul udara di dalam lemari.

Kemasan Lebih Ekonomis

Bagi Anda yang bermasalah dengan kelempan udara yang akan merusak produk dari industri Anda segera gunakan Silica Gel. Jenis Silica Gel yang ditawarkan grosir Silica Gel kemasan ekonomis ialah  jenis Silica Natural dengan berat 1gr dan dikemas setiap 1 kg.

Segera gunakan bahan serap lembab yang mampu menyerap kelembapan baik dalam kemasan maupun dalam lemari. Untuk pemesanan silahkan menghubungi kontak yang tertera dalam website ini.

Grosir Silica Gel Kemasan Ekonomis Untuk Lemari Dapur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *