Distributor Bahan Bleaching Kayu WA-250 Untuk Pine Dining Chair

Dining chair dengan kayu pinus tidak memiliki harga yang murah. Karena kayu pinus berkualitas bagus dan membutuhkan proses bleaching dengan produk dari distributor bahan bleaching kayu WA-250.

bahan-bleaching-kayu-WA-250-untuk-Dining ChairKebutuhan dining chair adalah satu set tidak hanya satu atau dua kursi saja. Penggunaan kayu pinus memudahkan pembuatan dining chair, hal ini disebabkan kayu pinus memiliki berat yang cukup ringan, seratnya indah dan eksotis, pori-pori yang dimiliki kecil, dan warna yang terang memberikan kesan hangat dalam dining room.

Untuk mewujudkan kayu pinus cerah alami dan bebas dari bekas blue stain, warna doreng serta penyeragaman warna kayu dibutuhkan proses bleaching. Produk yang digunakan tidak boleh sembarangan karena dapat merusak serat kayu, gunakanlah produk dari distributor bahan bleaching kayu WA-250.

Bahan Bleaching Kayu WA-250 Untuk Mencerahkan Kayu Pinus

Bahan pemutih memang tidak boleh dipilih sembarangan, selain merusak serat kayu warna yang dihasilkan tidak cerah melainkan putih terang.  Bahan pemutih yang keras  mampu merusak tekstur kayu yang mengakibatkan percepatan pelapukan. Bahan pemutih tersebut biasanya adalah hydrogen peroxide (H2O2). Pilih bahan pemutih yang aman seperti  bahan pemutih berbahan aktif sodium hypochlorite NaClO.

Distributor bahan belaching kayu WA-250 menyediakan produk bahan pemutih kayu seperti untuk kayu pinus yang aman. Hasil bleaching dengan White Agent 250 (WA-250) adalah warna cerah alami, noda hitam bekas blue stain dan warna doreng kayu antara kayu teras dan gubal dapat tersamarkan dengan baik, dll.  Proses bleaching hanya membutuhkan air bersih, berikut ini langkah-langkah penggunaan WA-250 pada kayu pinus sebelum dibentuk menjadi dining chair:

  1. Siapkan panel kayu pinus yang bersih, bebas dari debu atau serbuk kayu yang menutupi pori_pori kayu. Bersihkan dengan menggunakan kain lap yang bersih dan kering.
  2. Turunkan konsentrasi WA-250 dengan mencapur air bersih perbandingan 1:1. Semakin banyak campuran air yang digunakan maka tingkat kecerahan yang dihasilkan juga semakin menurun.Aduk bahan dengan air hingga tercampur rata.
  3. Aplikasikan bahan pemutih WA-250 pada seluruh permukaan kayu pinus dengan cara dioles, disemprot atau direndam.
  4. Setelah semua permukaan terlapisi oleh bahan pemutih angkat dan tiriskan dalam suhu ruangan dengan diangin-anginkan saja selama kurang lebih 2 jam, jangan dijemur di bawah sinar matahari. Selama proses ini warna kayu akan berubah menjadi lebih tua dan lama kelamaan akan menjadi cerah. Warna cerah maksimal akan didapatkan setalah 4 hingga 6 jam.
  5. Proses netralisasi kayu pinus dilakukan dengan membilas dengan air mengalir atau air detergen. Proses ini berguna untuk menghilangkan sisa bahan pemutih agar tidak merusak mc kayu yang sudah dikeringkan.
  6. Proses terakhir adalah pengeringan dengan dijemur atau dengan kiln dry suhu kurang dari 60 derajat celcius. Keringkan hingga mendapatkan standar mc kayu pinus yang disyaratkan, biasanya 12%.

Distributor Bahan Bleaching Kayu WA-250 Lebih Aman

Wa-250Bahan pemutih H2O2 biasanya digunakan untuk bahan pemutih tekstil yang penggunaannya sangat berbahaya bagi kesehatan manusia. Misalnya saja dapat mengakibatkan iritasi kulit normal, baunya yang keras mampu mengganggu pernapasan, dll.  Efek pada kayu yang diputihkan juga kurang baik. Berbeda dengan White Agent 250 yang tidak menyebabkan iritasi pada kulit normal, bahan pencampurnya hanya air sehingga tidak memberikan bau yang menyengat atau keras, efek pada kayu juga lebih bagus dan cerah alami.

Website ini adalah distributor bahan bleaching kayu WA-250 yang menyediakan keperluan bahan pemutih kayu dalam tiga ukuran. Kemasan pertama adalah can 1 kg, kemasan kedua adalah galon 5 kg dan kemasan pail 20kg. Lakukan proses pemesanan dengan menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Distributor Bahan Bleaching Kayu WA-250 Untuk Pine Dining Chair
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media
Market Place
Artikel Populer