Obat Pengawet kayu Akasia Murah

Menjaga kayu agat tidak terserang jamur tidaklah semudah yang disangka, untuk hasil maksimal gunakan obat pengawet kayu akasia ini.

Rangka furniture dengan kayu akasia di Indonesia tidaklah sedikit, sebab kayu akasia merupakan kayu yang mudah dijumpai di Indonesia. Kayu akasia ini sering dijadikan kerangka furniture seperti meja, kursi, lemari dan sebagainya.

Agar kayu akasia dapat digunakan selama proses pembuatan kerangkan furniture atau pun selama penyimpanan di gudang, maka gunakan obat pengawet kayu akasia agar terhindar dari serangan jamur.

Aplikasi Obat Pengawet Kayu Akasia Dengan BioCide

Kayu akasia merupakan kayu yang mudah terserag jamur jika tidak diperhatikan dengan baik-baik. Industri kayu sering mengalami kebingungan selama penyimpanan kayu sebab kelembaban udara yang tidak menentu yang diakibatkan cuaca yang sering berubah-ubah. Karena tingkat kelembaban udara pada ruangan penyimpanan yang berubah-ubah sangat mudah jamur untuk hinggap pada kayu tersebut.

cara yang sering digunakan untuk mempertahan kayu agar tidak mudah rusak diakibatkan oleh kamur adalah menggunakan obat pengawet kayu akasia, salah satunya adalah BioCide Wood Fungicide. Untuk mempermudah aplikasi BioCide Wood Fungicide adapun langkah-langkah yang perlu Anda perhatikan ketika mengaplikasikan BioCide:

  1. Rendam BioCIde Wood Fungicide ke dalam rendaman air
  2. Masukkan kayu ke dalam rendaman tersebut kemudian diamkan selama 1-2 menit
  3. Angkat kayu kemudian keringkan sampai kayu mencapai tingkat kekeringan MC<15%

Dengan tingkat MC <15% menutup kemungkinan jamur mudah hinggap sebab tingkat kekeringan merupakan tingkat kekeringan yang ideal untuk kayu. BioCide Wood Fungicide merupakan obat pengawet kayu akasia  yang diformulasikan dengan bahan anti jamu sekaligua anti bakteri sehingga jauh lebih efektif untuk digunakan.

BioCide Wood Fungice hanya dapat digunakan untuk pencegahan selama kayu belum diproses menjadi kerangka furniture atau masih dalam penyimpanan. Hal ini bertujuan agar kayu tidak mudah diserang jamur ketika sudah digunakan untuk furniture.

Obat pengawet kayu akasia dengan BioCide Wood Fungice sangat efektif digunakan pada kayu dengan serat basah terlebih untuk mencegah serangan jamur bluestain.

Obat Pengawet kayu Akasia Murah
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media
Market Place
Artikel Populer