Obat Anti Jamur Bambu Di Jogja

Bambu akan jauh lebih bertahan lama dan tidak mudah terserang jamur jika terlebih dahulu di treatment menggunakan obat anti jamur bambu di jogja.

Bambu merupakan tumbuhan yang mudah dijumpai di Indonesia, walaupun saat ini pertumbuhan dari bambu mulai berkurang karena lahannya yang menipis. Jenis tumbuhan ini sering menghiasi suatu hunian rumah baik digunakan sebagai pagar, furniture ataupun kerajinan.

Walaupun bambu memiliki karakter yang kuat dan dapat tahan terhadap cuaca, nyatanya tumbuhan ini sangat rentan terhadap serangan jamur. Untuk mencegan tumbuhnya jamur, maka aplikasikan obat anti jamur bambu di jogja terlebih dahulu sebelum proses penyimpanan.

Obat Anti Jamur Bambu Yang Bagus

Bambu merupakan jenis dari rumput-rumputan dan memiliki tingkat pertumbuhan paling cepat sedunia. Bambu biasanya dapat tumbuh setiap 60-100 cm per 24 jamnya tergantung dari konstruksi tanah serta iklim pada wilayah tersebut. bambu yang bagus digunakan untuk kebutuhan furniture ataupun kerajinan adalah bambu yang memiliki umur dibawah 7 tahun.

Bambu yang memiliki umur diatas 7 tahun cenderung mudah terserang jamur bahkan pada saat pertumbuhan. Jamur akan mudah menyerang bagian batang bambu dan dapat menyebabkan batang bambu tersebut busuk sehingga tidak dapat digunakan. Jamur yang sering mengintai bambu pada umumnya adalah jamur permukaan yang tampak menghitam atau bahkan jamur perusak. Sebelum bambu disimpan, alangkah baiknya untuk diaplikasikan obat anti jamur bambu di Jogja terlebih dahulu guna mencegah pertumbuhan jamur.

Obat anti jamur bambu di Jogja akan jauh lebih efektif digunakan jika menggunakan cara direndam. Sebab, obat tersebut akan meresap ke dalam serat bambu dan melindungi bambu lebih maksimal. Sehingga bambu tidak akan mudah terserang jamur. Cara perendaman sangat cocok bagi Anda yang memiliki industri mikro karena cara ini cenderung murah namun memiliki hasil yang maksimal.

Obat anti jamur bambu di Jogja yang dapat Anda gunakan diantaranya adalah pestisida. Walaupun jenis obat ini sering dikenal sebagai penghilang jamur namun nyatanya jenis obat ini dapat mencegah pertumbuhan jamur dengan cara direndam.

Produk BioCide yang disarankan untuk mengawetkan bambu:

Anti Jamur Kayu (BioCIde Wood Fungicide)
Anti Jamur permukaan pada furniture (BioCide Surface Film Preservative)
Anti Rayap Anti Teter dan Anti Kumbang Bubuk (BioCide Insecticide

alterntif text
Obat Anti Jamur Bambu Di Jogja
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *