Memelihara hewan peliharaan berarti juga harus menjaga kualitas makanan. Agar makanan hewan peliharaan tetap berkualitas gunakan produk dari manufaktur Silica Gel Natural.

Makanan kering kucing (mengandung 8-10% air) biasanya dibuat dengan cara ekstrusi daging dengan tekanan dan suhu yang tinggi. Makanan kering dapat ditambahkan bahan lain seperti lemak makanan dengan cara disemprotkan untuk meningkatkan rasa. Makanan kering kucing memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan jenis makanan kucing lainnya.

Kelebihan lainnya dari makanan kering ini adalah, makanan ini baik untuk kesehatan gigi dan makanan ini juga tidak mudah rusak dan rasanya dapat bertahan selama beberapa hari. Makanan kering tidak seperti makanan kaleng yang mudah rusak dalam beberapa jam. Selain itu, beberapa orang berpendapat bahwa makanan kering dapat membantu kucing untuk mencegah penyakit. Untuk itu agar menambah kualitas makanan kering kucing tetap baik dibutuhkan bahan serap lembab agar tidak berjamur.

Makanan hewan peliharaan bervariasi salah satunya adalah berbagai macam jenis ikan yang dikeringkan dan dibuat butiran makanan kering. Tentu saja makanan tersebut memiliki kualitas dan gizi yang sama dengan ikan pada umumnya hanya bentuknya saja yang berbeda. Makanan kering tersebut bisanya dijual dalam kemasan sack kemudian di repack manjadi kemasan makanan kering berukuran yang lebih kecil. Untuk menjaga kelembapan udara di Indonesia yang cukup tinggi dibutuhkan bahan penyerap lembab pada kemasan makanan kucing. Produk serap lembab yang dapat digunakan bisa didapatkan melalui manufaktur Silica Gel Natural.

Cara Mudah Menggunakan Silica Gel Natural

Menjaga kualitas makanan kering kucing agar tidak tumbuh jamur akibat kelambapan udara dapat menggunakan Silica Gel Natural. Isi dari Silica Gel Natural adalah batu zeolit yang sudah melalui proses emulsi sehingga mampu menyerap lembab 55% dari beratnya sendiri. Kemasan Silica Gel Natural menggunakan kertas semi parmeable yang tidak mudah robek. Penggunaannya Silica Gel Natural adalah diletakan di dalam kemasan makanan repack kucing setiap satu kemasan.

Silica Gel Natural ialah produk serap lembab yang food grade. Sehingga walaupun diletakkan di dalam kemasnaan makanan hewan apapun atau kemasan makanan kering untuk manusia tidak akan membahayakan.  Sebelum menggunakan Silica gel Natural cek terlebih dahulu  keaktifan dalam menyerap lembab. Masukkan isi dari Silica Gel Natural ke dalam air kemudian jika terdapat reaksi gelembung udara maka masih dapat digunakan. tetapi jika Silica Gel tenggelam dan tidak memunculkan reaksi apapun maka Silica Gel Natural sudah tidak dapat menyerap kelembapan.

Silica Gel Natural Yang Bagus Mengatasi Berbagai Masalah Kelembapan

Permasalahan kelembapan terlihat ringan akan tetapi berdampak sangat buruk jika didiamkan terus menerus. Makanan hewan dalam kemasan bisa ditumbuhi jamur dan menyebabkan penyakit pada hewan kesayangan Anda. Selain itu juga akan mempercepat proses pelapukan makanan kering, bisa juga menimbulkan arus pendek listrik micro yang cukup berbahaya. Manufaktur Silica Gel Natural menyediakan produk serap lembab yang mengatasi timbulnya masalah tersbut. Hubungi kontak yang tertera dalam website ini untuk pemesanan.

Manufaktur Silica Gel Natural Untuk Kemasan Makanan Kering Kucing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *