Manufaktur Silica Gel Untuk Lemari Buku

Penyimpanan buku membutuhkan tempat yang kering walaupun kelembapan udara tinggi. Bahan serap lembab yang bagus bisa didapatkan melalui manufaktur Silica Gel.

Lemari yang merupakan tempat penyimpanan berbagai macam peralatan harus dibuat kering. Hal itu mencegah terjadinya kerusakan pada barang yang disimpan seperti buku. Seperti yang kita ketahui bahan pembuat buku adalah kayu yang dibuat pulp kemudian dicetak menjadi lembaran kertas. Oleh karena itu buku dapat menyerap kelembapan udara.

Jika lemari tidak dibuat sirkulasi udara yang baik maka buku dapat dengan mudah menyerap air dalam udara. Dibutuhkan bahan penyerap lembab yang berfungsi menyerap molekul air pada udara sehingga menjaga lemari tetap kering. Bahan serap lembab tersbut dapat ditemukan melalui manufaktur  Silica Gel.

Manfaat Penggunaan Silica Gel Pada Lemari

Bahan pembuat Silica Gel ada bermacam-macam seperti bahan utama batu zeolit yang sudah  melalui proses emulsi kemudian di packing dalam kemasan kertas semi parmeable. Silica Gel jenis ini disebut dengan Silica Gel Natural, ada juga yang berbahan sodium silikat yang berbentuk granul putih disebut dengan Silica Gel White. Keduanya memiliki daya serap 55% daripada beratnya sendiri sehingga Anda bisa meletakkannya di setiap pojok lemari.

Penyimpanan buku membutuhkan tempat yang kering karena kelembapan udara tinggi. Bahan serap lembab yang bagus bisa didapatkan melalui manufaktur Silica Gel.

Sifat dari Silica Gel, terutama Silica Gel Natural tidak memiliki bau, tidak berasa, tidak reaktif, tidak berwarna dan tidak mudah terbakar. Kemasannya yang kecil membuat bisa digunakan pada kemasan makanan kering, kemasan obat, tempat penyimpanan kamera, atau semua kemasan yang sensitif terhadap kelembapan. Ketika menggunakannya di dalam lemari, pastikan terlebih dahulu keaktifannya. Silica Gel yang masih aktif akan keluar gelembung udara ketika dimasukan ke dalam air. Efek sebaliknya jika Silica Gel tidak bereaksi maka sudah tidak aktif dan tidak bisa digunakan untuk menyerap kelemban. Segera ganti Silica Gel di lemari buku dengan Silica Gel yang baru.

Dimanakan mendapatkan Silica Gel di Indonesia?

Silica Gel tersedia dalam  kemasan 1 gr dan pilihan ukuran 1 kg. Penggunaan silica gel sangat maksimal untuk menyerap lembab untuk mencegah tumbuhnya jamur, mencegah pelapukan, mencegah terjadinya hubungan arus pendek mikro yang tentunya sangat berbahaya.  Iklim Indonesia adalah tropis yang ditandai dengan curah hujan tinggi sehingga kelembapan terkadang bisa mencapai 80%. Oleh karena itu produk serap lembab sangat berguna untuk berbagai kebutuhan penyimpanan atau pengiriman. Manufaktur  Silica Gel siap melayani pemesanan dalam jumlah besar tergantung kebutuhan industri Anda. Segara hubungi costumer service untuk pemesanan via telp, WhatsApp (WA) pada hotline yang tertera di halaman utama.

Manufaktur Silica Gel Untuk Lemari Buku
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp sekarang juga!