Manufaktur Silica Gel Food Grade untuk berbagai Macam Kemasan Makanan

Kamasan makanan kering membutuhkan produk bahan serap lembab yang aman. Bahan serap lembab yang dapat digunakan adalah produk dari manufaktur Silica Gel food grade.

Kita perlu mengetahui Jenis Kemasan Makanan Modern yang berfungsi sebagai pembungkus yang sangat banyak sekali digunakan dan dibutuhkan oleh masyarakat saat ini. Pembungkus makanan saat ini merupakan salah satu benda yang menjadi sebuah kebutuhan muthlak yang harus di miliki oleh masyarakat. Hal ini disebabkan kebutuhan akan pembungkus untuk kemasan makanan sebagai contoh salah satunya plastik, kertas, dan sebagainya. Khususnya makanan kering sangat membutuhkan kemasan semacam ini. Tidak lupa lagi, jika di dalamnya digunakan untuk makanan ringan kardus tempat penyimpanan kemasan perlu bahan serap lembab.

Makanan ringan atau camilan membutuhkan bahan serap lembab. Penyimpanan dari suatu produk makanan tidak bisa dijamin tingkat kelembapannya oleh karena itu dibutuhkan produk serap lembab yang aman dan bisa digunakan untuk makanan.

Produk serap lembab yang biasa digunakan adalah Silica Gel. Produk Silica Gel sendiri ada bermacam-macam yang sering digunakan adalah silica gel biru. Akan tetapi silica gel biru tidak dapat digunakan untuk serap lembab makanan. Yang dapat digunakan ialah produk dari manufaktur Silica Gel food grade yang aman.

silica untuk kemasan
Kamasan makanan kering membutuhkan bahan serap lembab yang aman. Bahan yang dapat digunakan adalah produk dari manufaktur Silica Gel food grade.

Penggunaan Pada Kemasan Makanan

Telah disebutkan bahwa silica gel yang sering digunakan adalah silica gel biru. Jenis tersebut tidak baik digunakan untuk kemasan makanan karena bahan pembuatnya adalah kimia dan tidak cocok untuk kemasan makanan. Silica gel biru sering digunakan untuk industri mesin, maka gunakan Silica Gel natural yang aman.

Produk serap lembab Silica Gel natural diformulasikan dari batu zeolit yang sudah melalui proses emulsi.  Silica Gel dibungkus dengan kertas semi parmeable yang tidak mudah rusak. Penggunaannya cukup memasukan satu Silica Gel pada setiap kemasan makanan. Silica Gel natural mampu menyerap kelembapan hingga 55% daripada beratnya sendiri.

Sebelum menggunakan Silica Gel natural pastikan terlebih dahulu  keaktifannya. Masukan isi dari Silica Gel ke dalam air, jika mengeluarkan gelembung udara maka masih aktif. Sebaliknya jika tidak ada reaksi apapun maka Silica Gel tersebut tidak bisa digunakan.

Silica Gel Food Grade Yang Mampu Menyerap Kelembapan

Kelambapan memang selalu menjadi masalah dari makanan kemasan. Banyak efek yang ditimbulkan seperti jamur sehingga makanan tidak layak konsumsi. Fungsi Silica Gel pada makanan, akan menjadikan makanan tidak akan mudah berjamur, makanan tidak akan mudah hancur karena proses pelapukan, tidak akan ada arus pendek listrik micro yang cukup berbahaya.

Silica Gel natural yang tersedia dalam 1 gr dengan kemasan 1 kg. Manufaktur Silica Gel Food grade mampu menyediakan silica gel food grade dalam jumlah yang banyak tergantung pemesanan. Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak yang tersedia dalam website ini.

alterntif text
Manufaktur Silica Gel Food Grade untuk berbagai Macam Kemasan Makanan
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *