Cara Menambah 10 Kali Lipat Keawetan Kayu Karet Dengan Pengawet Kayu Karet Formulasi Ideal

Pengawetan kayu karet dengan bahan yang berkualitas sangat diperlukan. Maksud dari bahan yang berkualitas ialah sebuah bahan pengawet kayu karet formulasi ideal.

Secara garis besar ada tiga cara pengawetan yang bisa dilakukan, yaitu pengawetan dengan bahan kimia, pengawetan sederhana dan cara pengawetan khusus atau proses vakum-tekan. Cara tersebut dapat dipilih untuk pengawetan kayu karet agar tidak mudah diserang jamur dan serangga perusak kayu.

Pengawet Kayu Karet
Kayu Karet

Pengawetan sederhana merupakan pilihan yang paling praktis dan peralatan yang digunakan relatif murah. Sedangkan pengawetan dengan proses vakum-tekan diperlukan peralatan khusus yang harganya relatif mahal. Pengawetan dimaksudkan untuk memasukan bahan pengawet kayu ke dalam kayu agar dapat ditingkatkan daya tahan kayu sesuai yang  dipersyaratkan dalam standar.

Pengawetan kayu karet bisa dilakukan dengan beberapa cara sama seperti halnya pengawetan kayu pada umumnya, diantaranya dengan menggunakan bahan kimia. Bahan kimia yang dimaksud tentu saja bahan yang aman dan ramah lingkungan. Cara ini juga lebih murah dan sederhana, tidak membutuhkan biaya yang mahal. Dengan pengawetan yang baik, jenis kayu kurang awet seperti kayu dapat ditingkatkan umur pakainya menjadi 5 sampai 10 kali lipat.

Pengawet Kayu Karet Yang Efektif Dan Memiliki Formulasi Ideal

Cara menambah keawetan kayu karet dapat melalui bahan pengawet BioCide Wood Fungicide, pengawet kayu karet ini sudah mempunyai formulasi ideal untuk menghindarkan kayu dari jamur saat masa pengeringan, bahan yang aman dan ramah lingkungan. Selain itu, juga tidak korosif. Mempunyai langkah aplikasi yang mudah. Pertama, larutkan BioCide Wood Fungicide dengan air bersih dengan konsentrasi 0,5 – 1,0%. Kedua, rendam sawn timber kayu karet dalam larutan BioCide Wood Fungicide 0,5% -1,0% %.selama 1 – 2 menit. Ketiga, dalam musim kemarau Konsentrasi BioCide Wood Fungicide 0,5% dan dalam musim hujan Konsentrasi BioCide Wood Fungicide 1,0% – 1,5%. Keempat, kondisi pH larutan dianjurkan 4-6–. Terakhir, setiap 2 minggu – 1 bulan bak celup dibersihkan /dikuras.

Beberapa Keunggulan Lainnya

Pengawet Kayu Karet

Masih banyak keunggulan yang bisa di dapat selain langkah aplikasi yang mudah,  yakni  efektif dan stabil untuk jangka waktu cukup lama. Bagi Anda yang mempunyai rumah produksi furniture atau mebel, produk ini sesuai untuk industri woodworking. Selai  itu,  dapat diaplikasikan pada berbagai media dan kombinasi anti bakteri dan anti jamur. Sebuah formulasi pengawet kayu karet ideal dengan  toksisitas rendah dan ramah lingkungan.

alterntif text

Pengawet kayu karet BioCide Wood Fungicide dapat digunakan pada media kayu (log dan gergajian), bambu, natural fiber, rotan. Produk pengawet kayu ini dapat dilarutkan dengan air atau minyak (solvent). Jika Anda tertarik cara meningkatkan kualitas kayu karet 5 sampai 10 kali lipat ini bisa dipraktekkan. Silahkan menghubungi kontak yang tersedia pada website ini. Bisa juga melalui nomor 0821-6760-0693 atau 0821-6760-0692. Atau melalui MarketPlace BukaLapak : www.bukalapak.com/biodiana dan TokoPedia : www.tokopedia.com/dianarika25.

Cara Menambah 10 Kali Lipat Keawetan Kayu Karet Dengan Pengawet Kayu Karet Formulasi Ideal
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *