Wajib Digunakan, Ini Insektisida untuk Bungalow!

Telah disebutkan pada artikel yang lalu bahwa bungalow memerlukan treatment pengawetan agar bahan-bahan organik seperti kayunya bisa bertahan lama. Salah satu komponen penting dalam teknologi pengawetan adalah insektisida atau antiserangga. Sebagaimana namanya, insektisida untuk bungalow berguna untuk mencegah hama-hama dari golongan insekta seperti:bungalow unik

Rayap

Adalah serangga koloni yang suka memakan sekaligus bersarang pada bangunan hingga tanah di sekitarnya. Berbeda dengan anggapan banyak orang, rayap tidak selalu harus hidup di kondisi lembab. Terdapat jenis rayap kayu kering yang justru tak menyukai kelembaban.

Totor atau Teter

Totor (powderpost beetle) adalah serangga soliter yang memanfaatkan kayu dan bambu sebagai tempat hidupnya saat masih dalam fase larva. Meskipun tak berkoloni, kerusakan yang terjadi tak bisa disepelekan. Apalagi fase larva serangga bisa mencapai lama waktu hingga 1 tahun.

Kutu

Bila rayap dan teter hidup pada bahan organik solid seperti kayu dan bambu, tidak demikian dengan kutu. Bugs atau kutu sering ditemukan pada berbagai serat alam seperti ijuk, jerami, rotan, hingga pelepah pisang.serangga perusak kayu

Semut

Meski tak begitu intens menyebabkan kerusakan, semut juga bisa membuat sarang yang mengakibatkan kayu dan bambu berlubang. Keberadaan serangga ini juga pasti akan mengganggu aktivitas penghuni.

Hama lainnya

Masih terdapat beragam hama lainya yang belum disebut. Contohnya saja kecoa yang pasti akan membuat suasana bungalow tidak menarik.

Insektisida untuk Bungalow yang Baik

Mengingat ancaman berbagai hama di atas, aplikasi insektisida tak terhindarkan lagi harus diusahakan. Namun dalam penggunaannya, tentu diperlukan insektisida untuk bungalow yang kualitasnya baik. Ada beberapa aspek yang harus dipenuhi meliputi berbagai hal, yakni efektivitas, ketahanan, cara aplikasi, hingga keamanannya.
Ya, keamanannya. Bagaimanapun juga, bungalow akan kita tinggali. Hidup dalam lingkungan yang tidak aman karena penggunaan insektisida jelas tidak sehat sama sekali.harga-insektisida-tahun-2017

Produk antiserangga atau insektisida untuk bungalow yang kami sarankan adalah BioCide Insecticide. Memanfaatkan bahan aktif permethrin, BioCide Insecticide memenuhi persyaratan obat antihama yang ideal karena:

  1. Sangat efektif bekerja sebagai racun kontak
  2. Tahan lama
  3. Stabil dalam bahan organik
  4. Spektrum luas dapat mencegah rayap hingga semut
  5. Bahan aktifnya relatif tak reaktif pada kulit manusia. BioCide jauh lebih aman dibanding insektisida yang lain.
  6. Cara aplikasi mudah
  7. Harga terjangkau dan penggunaan sangat hemat

Sangat menarik bukan? Yuk, gunakan BioCide Insecticide sebagai obat insektisida untuk bungalow.

Wajib Digunakan, Ini Insektisida untuk Bungalow!
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media
Market Place
Artikel Populer