Anti Rayap Untuk Pondasi Rumah BioCide

Anti rayap untuk pondasi rumah BioCide sangat cocok untuk membasmi rayap ganas seperti rayap tanah. Sehingga pondasi rumah Anda tetap aman jika menggunakan obat anti rayap tersebut.

Pondasi rumah merupakan kontruksi rumah yang sangat penting guna menyangga rumah tersebut tetap berdiri.  Pondasi rumah dapat dikatakan sebagai bangunan dasar untuk menahan beban berat dari semua komponen di atasnya. Kuat atau tidaknya rumah juga tergantung dari pondasi rumah itu sendiri.

Mengingat pondasi rumah memiliki peran yang sangat penting, maka sangat penting untuk melakukan perencanaan yang matang. Gangguan yang sering terjadi pada pondasi rumah ketika sudah menjadi sebuah rumah adalah serangan rayap. Untuk mengatasi hal tersebut, maka gunakan anti rayap untuk pondasi rumah BioCide.

Jenis Pondasi Rumah dan Serangan Rayap

Seperti yang telah kita ketahui bahwa setiap bangunan atau rumah harus memiliki pondasi agar dapat berdiri dan menyesuaikan bentuk bangunan tersebut. namun pondasi sebagian bangunan berbeda, tergantung dengan jenis dan bentuk bangunan tersebut. adapun jenis pondasi rumah sebagai berikut:

  1. Pondasi Rumah Dalam
    Pondasi ini biasanya digunakan untuk bangunan yang memiliki kapasitas yang lebih luas dan lebar. Misalkan, hotel, apartemen, mall dll. Pondasi ini ditanam di dalam tanah dalam sekian meter agar dapat menahan beban yang berada di atasnya. Pondasi dalam yang sering digunakan adalah pondasi piles.
  2. Pondasi Dangkal
    Pondasi ini biasanya diletakkan di atas tanah baik dengan cara cor ataupun jenis lainnya. Pondasi dangkal banyak digunakan untuk hunian berlantai satu, toko, dll. Jenis pondasi ini banyak digunakan di Indonesia sehingga kita sering melihat jenis pondasi ini ketika membangun sebuah hunian. Pondasi yang sering digunakan untuk hunian pribadi adalah pondasi rollag (bata).

Lepas dari pengertian pondasi tersebut, yang perlu Anda waspadai adalah serangan rayap. Ya, raya juga dapat mengganggu pondasi rumah Anda karena sifatnya yang penghancur. Rayap dapat dengan mudah melewati pondasi sehingga dikhawatirkan akan merusak dari pondasi rumah tersebut. rayap yang sering menyerang pondasi rumah atau tembok adalah rayap tanah. Jenis rayap ini sering kita lihat ketika  musim hujan. Rayap tanah berbeda dengan jenis rayap lainnya karena bersentuhan langsung dengan tanah. Rayap tersebut dapat menyerang objek sasarannya sejauh 200 meter dari sarangnya. Untuk mencegah serangan rayap ini, segera suntikkan anti rayap untuk pondari rumah BioCide tepat di jalur atau sarang rayap tanah.

Obat Anti Rayap Untuk Pondasi Rumah BioCide

Anti rayap untuk pondasi rumah BioCide merupakan jenis obat anti rayap yang menggunakan sistem water based. artinya bahwa obat anti rayap ini dapat menggunakan air sebagai bahan campurna, namun juga tidak menutup kemungkinan dengan solar apabila Anda terbiasa menggunakan bahan tersebut. Namun, akan lebih ramah lingkungan jika Anda menggunakan air sebagai bahan campuran karena tidak menimbulkan dampak buruk pada lingkungan.

BioCide terbuat dari bahan aktif seperti Cypermethrine 100Ec yang sangat efektif membunuh dan membasmi serangga perusak seperti semua jenis rayap, totor dll. Dan bahkan obat anti rayap ini juga sangat baik digunakan untuk kebutuhan pertanian/perkebunan, woodworking dan pemeliharaan rumah sebab selain dapat digunakan untuk membasmi rayap juga dapat digunakan untuk membasmi serangga pemakan kayu selain rayap seperti serangga pemakan tanaman, nyamuk, kecoa dll.

Aplikasi anti rayap untuk pondasi rumah BioCide dapat dilakukan dengan berbagai cara. Untuk langkah membasmi serangga perusak, gunakan cara injeksi/suntik, oles, kuas, dan semprot. Sedangkan untuk pencegahan, Anda dapat menggunakan cara rendam dan vakum tekan. Cara yang digunakan untuk pencegahan biasanya digunakan oleh industri woodworking agar kayu yang akan diproses dapat bertahan dari serangan serangga perusak lainnya. Sebaiknya gunakan BioCide dalam konsentrasi antara 0,1%-0,2% dengan keadaan pH dibawah 7.

alterntif text

Selama proses aplikasi, sebaiknya juga memperhatikan faktor keamanan. Gunakan standar pengamanan diri seperti masker, sarung tangan, celana dan pakaian panjang untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Sebab, BioCide mengandung bahan yang menyebabkan iritas baik melalui mulut, kulit, mata dan pernafasan.

 

Anti Rayap Untuk Pondasi Rumah BioCide
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp sekarang juga!