Obat Anti Rayap Murah dan Berkualitas Biocide Insecticide

Pintu dengan bahan kayu sampai saat ini masih banyak digunakan, apabila tidak dirawat dengan tepat akan terserang rayap. Untuk mencegahnya gunakan anti rayap untuk pintu BioCide ini.

Bahan baku untuk pintu banyak digunakan di Indonesia ataupun hunian di luar negeri karena tampilannnya yang indah dan bahannya yang cenderung lebih tahan lama. Namun, apabila pintu kayu tidak dirawat dengan rutin akan lebih mudah terserang jamur dan serangga perusak kayu seperti rayap, totor dsb.

Pentingnya merawat furniture atau pintu terlebih pintu yang menghubungkan dengan luar ruangan akan membuat kayu jauh lebih tahan lama. Pintu yang menghubungkan dengan luar ruangan akan mudah terserang rayap karena berinteraksi langsung dengan cuaca sehingga menyebabkan kayu cepat lembab. Jika sudah terserang rayap sebaiknya segera aplikasikan anti rayap untuk pintu BioCide sehingga mencegah perkembangan rayap dibagian pintu lainnya.

alterntif text

Rayap Rakus Perusak Pemakan Kayu

Serangga perusak pemakan kayu tentu kita sudah tidak asing lagi yaitu rayap. Serangga ini menjadi ancaman terbesar bagi industri woodworking karena bekerja lebih cepat dan menyebabkan kerugian yang cukkup besar. Tidak hanya industri perkayuan saja melainkan juga hunian pribadi pun juga menjadi ancaman besar.

Segala perabotan, furniture atau konstruksi bangunan yang terbuat dari serat alam seperti kayu akan lebih disukai rayap karena kandungan selulosanya  yang sangat banyak. Ya, rayap sangat menyukai kayu karena kandungan selulosa sebab hanya rayap yang mampu mencerna dengan baik selulosa daripada serangga perusak lainnya.

Ancaman yang paling membahayakan adalah rayap tanah yang dapat merusak tembok dengan enzim yang dikeluarkan dari mulutnya. Rayap ini dapat menyerang objek sasaran dengan jarak 200 meter dari sarangnya. Untuk mencegah terserangnya furniture atau konstruksi bangunan seperti pintu sebaiknya cegah dengan anti rayap untuk pintu BioCide pada tempat lajurnya dan akan jauh lebih baik suntikkan pada sarangnya sehingga rayap akan mati secara keseluruhan.

Baca juga: Anti Rayap Umpan BioCide Ramah Lingkungan

Anti Rayap Untuk Pintu BioCide di Indonesia

Ingin pintu anti rayap? Maka gunakanlah BioCide. Obat anti rayap untuk pintu BioCide merupakan obat anti rayap yang mengandung bahan aktif seperti Cypermethrine Ec yang efektif membunuh dan membasmi serangga pengganggu seperti rayap, totor, kecoa, nyamuk, serangga perusak tanaman ataupun serangga pengganggu lainnya. 

Selain dapat digunakan untuk keperluan woodworking, obat ini juga bagus untuk keperluan perkebunan atau rumah tangga. BioCide lebih ramah lingkungan dibanding dengan obat anti rayap lainnya, sebab BioCide dapat digunakan dengan sistem water based atau bisa menggunakan air sebagai bahan campuran.

Jadi Anda tidak perlu pusing lagi untuk membeli solar atau bensin sebagai bahan campurannya. Bukankah jauh lebih menghemat pengeluaran Anda?

Cara Aplikasi Biocide Insecticide

Cara aplikasi obat anti rayap ini sangat sederhana, Anda hanya cukup mencampurkan dengan air kemudian aplikasikan pada daerah yang diserang rayap dengan cara injeksi atau semprot. Kami sarankan untuk menggunakan cara injeksi jika ingin membasmi rayap pada kayu karena lebih efektif dan menjangkau lebih dalam.

Sedangkan untuk pemeliharaan bangunan, cukup siramkan obat tersebut di pojok-pojok lantai untuk mencegah munculnya rayap tanah atau kecoa. Untuk penggunaan obat anti rayap untuk pintu BioCide ini disarankan untuk menggunakannya dalam konsentrasi 1%-2% dengan pH dibawah 7.

Pastikan untuk menyimpan obat ini dalam keadaan pH yang sama dan jauhkan dari jangkauan anak-anak. Untuk aplikasi, sebenarnya obat ini bisa digunakan dengan berbagai cara seperti rendam, vakum tekan, injeksi, oles, kuas ataupun semprot. Jadi bagi Anda yang memiliki industri perkayuan bisa menggunakan obat antir ayap ini sebagai treatment pada kayu.

Walaupun obat anti rayap ini tergolong ramah lingkungan, tetap saja Anda perlu memperhatikan faktor keamanan. Tetap gunakan standar alat pengamanan diri seperti masker, sarung tangan, sepatu, celana dan pakaian panjang.

Sebab BioCide insecticide mengandung bahan yang menyebabkan iritasi atau keracunan baik melalui mulut, mata, kulit atau pernafasan.  Pastikan Anda tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan diri Anda untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Gunakan produk yang ramah lingkungan guna menjaga kesehatan serta lingkungan sekitar Anda dengan baik dan sehat.

Obat Anti Rayap Murah dan Berkualitas Biocide Insecticide
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp sekarang juga!