Obat Anti Rayap Bambu Ampuh

Bambu merupakan media furniture yang kuat namun juga sangat rawan terserang serangga, maka perlu obat anti rayap bambu untuk mengatasi serangga tersebut.

Bambu merupakan media alam yang sangat sering digunakan dan mudah dijumpai di Indonesia. Bambu memiliki tekstur yang kuat namun media ala mini tidak bisa bertahan lama jika sudah terserang serangga pemakan serat alam seperti kayu atau bambu.

Agar bambu dapat digunakan serta bertahan lama tanpa terserang serangga pemakan tersebut maka perlu aplikasi obat anti rayap bambu yang tepat.

Obat Anti Rayap Bambu Penghilang Serangga Pengganggu

Bambu dalam keadaan basah ataupun kering sangat rawan terserang serangga. Hal ini menjadi  kekhawatiran pada pengusaha bambu ketika disimpan di ruang penyimpanan. Bahkan bambu akan mudah rapuh jika terpapar sinar matahari sehingga menjadi kesempatan kepada serangga untuk memakan bambu tersebut.

Pada umumnya, pengusaha bambu sering menggunakan bahan kimia seperti Borax untuk membunuh serangga-serangga tersebut. Namun, tahu kah Anda bahwa obat rayap bambu tersebut tidak aman untuk digunakan? Selain dapat mengganggu kesehatan, obat tersebut juga dapat mencemari lingkungan. Sebagai alternative, obat yang aman dan efektif untuk membunuh serangga adalah dengan BioCide Insecticide.

Obat anti rayap bambu dengan BioCide Insectice sangat efektif untuk membunuh serangga pemakan bambu seperti teter atau rayap. Bahkan obat ini juga dapat digunakan untuk membunuh serangga pengganggu lainnya seperti nyamuk, kecoak dan sejenisnya.

Adapun cara aplikasi BioCide Insectice sangatlah sederhana. Bambu sangat mudah dijumpai di Indonesia, sehingga media ala mini sangat  mudah dijumpai di setiap daerah-daerah guna furniture ataupun kontruksi rumah. Namun, apabila bambu tidak diberikan obat anti rayap bambu akan mudah terserang serangga pemakan rayap. Langkah pertama, Anda dapat memerikan obat pengawet ini disetiap ujung pada bambu. Namun cara ini belum efektif untuk membunuh serangga. Cara yang paling efektif untuk membunuh serangga tersebut adalah dengan merendam bambu ke dalam rendaman BioCide Insecticide.

Adapun caranya adalah campurkan BioCide Insecticide ke dalam air, kemudian masukkan bambu ke dalam rendaman tersebut. Diamkan selama 30-60 menit lalu angkat bambu dari rendaman dan diamkan sampai mengering. Cobalah cara ini maka Anda akan mendapatkan obat anti rayap paling ampuh untuk bambu.

alterntif text
Obat Anti Rayap Bambu Ampuh
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp sekarang juga!