Pemutih Kayu Aman WA-250 di Tangerang

Kayu banyak diproduksi, salah satunya adalah Tangerang. Terkadang tampilan kayu belang, untuk mengatasinya gunakan pemutih kayu aman WA-250 di Tangerang.

Industri woodworking semakin berkembang dan banyak dijumpai karena peminatnya yang semakin banyak pula, salah satunya di Tangerang. Terkadang, tidak semua jenis kayu memiliki tampilan yang baik sehingga diperlukan treatment agar kayu kembali terlihat indah. Masalah yang dijumpai diantaranya adalah warna belang pada kayu.

Untuk mengatasi warna belang pada kayu, maka diperlukan bleaching kayu. Gunakan pemutih kayu aman aman WA-25 di Tangerang.

Masalah Pada Kayu

Kayu merupakan salah satu bahan baku yang banyak digunakan untuk konstruksi bangunan, furniture, ataupun perabotan interior. Teksturnya yang keras, awet dan memiliki tampilan yang indah menjadi alasan penggunaan kayu tersebut. Namun, tidak semua jenis kayu yang diproduksi memiliki tampilan yang mulus dan indah.

Selama proses produksi, terkadang menjumpai jenis kayu yang akan digunakan memiliki warna yang tidak seragam. Warna yang tidak seragam tersebut akan mengganggu tampilan akhir walaupun sudah dilapisi cat. warna belang semacam ini biasanya diakibatkan oleh minyak yang keluar dari dalam serat kayu sehingga membuat beberapa bagian kayu lebih terlihat coklat tua.  Pada industri kayu, untuk mengatasi masalah belang pada kayu maka perlu dilakukan bleaching agar kayu tersebut lebih putih dan mudah untuk diwarnai. Gunakan pemutih kayu aman WA-250 di Tangerang yang jauh menghasilkan warna putih alami.

Baca juga:
Pemutih Kayu Ramah Lingkungan WA-250 di Bandung
Obat Bleaching Kayu WA-250 di Surabaya

Jual Pemutih Kayu Aman WA-250 di Tangerang

Untuk proses bleaching, banyak industri perkayuan menggunakan Hydrogen Peroxide (H2O2) karena menghasilkan warna putih pada kayu lebih maksimal. Namun, H2O2 ini tidak aman digunakan karena berbahaya bagi kesehatan ataupun lingkungan. Dibandingkan H2O2, pemutih kayu aman WA-250 di Tangerang menghasilkan  tampilan putih dan natural pada kayu sehingga tidak terlihat pucat. Tidak hanya dapat digunakan untuk mengatasi belang pada kayu melainkan juga dapat digunakan untuk mencerahkan warna pada kayu dan mengatasi masalah tampilan kayu diakibatkan oleh blue stain.

Untuk aplikasi WA-250, cukup campurkan air dengan pH±7 yang bertujuan untuk melarutkan konsentrasi larutan. Selama proses bleaching, sebaiknya tidak mencampurkan bahan kimia dengan pH <7 pada kayu. Setelah proses pengaplikasian bahan bleaching, Anda tidak perlu menjemur kayu yang sudah dibleaching dibawah terik sinar matahari. Cukup diamkan di tempat teduh maka proses bleaching akan terjadi dengan sendirinya dan jauh lebih maksimal. setelah kayu dibleaching dan mendapatkan tampilan yang sesuai dengan yang diharapkan, gunakan detergent untuk menghentikan proses bleaching tersebut.

alterntif text

Pemutih kayu aman WA-250 di Tangerang tergolong sangat ramah lingkungan daripada produk bleaching kayu lainnya, sebab bahan bleaching ini tidak menyebabkan iritasi pada kulit normal. Selain itu, bahan bleaching ini juga tidak menyebabkan korosi pada logam atau besi sekitar lingkungan Anda. WA-250 sangat cocok digunakan untuk berbagai jenis kayu seperti pinus, kruing, mangga, sengon, akasia, jati dll. Anda dapat mengaplikasikan WA-250 dengan cara di rendam, semprot, oles atau kuas.

Untuk menghasilkan tampilan furniture atau produksi kayu lainnya, sebaiknya gunakan segala jenis finishing dan treatment kayu yang aman dan ramah lingkungan, salah satunya adalah produk dari Bio Industries. Produk tersebut pada umumnya telah memenuhi keamanan nasional ataupun internasional sehingga tidak menyebabkan gangguan kesehatan ataupun lingkungan.

Pemutih Kayu Aman WA-250 di Tangerang
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp sekarang juga!