Jual Obat Anti Jamur Bambu Di Jogja

Bambu merupakan media yang sering digunakan setelah kayu. Namun, dalam pertumbuhannya sangat mudah terserang jamur. Maka perlu obat anti jamur dari tempat jual obat anti jamur bambu sebelum digunakan.

Bambu merupakan spesies rumput-rumputan yang memiliki tingkat pertumbuhan paling cepat di dunia. Dalam sehari, bambu dapat tumbuh mencapai 60-100 cm per 24 jam. Bambu memang terbatas dalam penggunaannya baik untuk industrial ataupun kerajinan namun saat ini bambu telah mengalami banyak perkembangan seiring desain interior yang terus berkembang.

Bambu yang bagus digunakan untuk furniture atau kerajinan adalah bambu yang memiliki umur antara 3 hingga 7 tahun. Karena pada fase ini, bambu belum terserang jamur. Jika sudah terserang, maka aplikasikan obat dari tempat jual obat anti jamur bambu sebelum pengeringan.

Obat Anti Jamur Bambu Yang Bagus

Bambu merupakan salah satu media alam yang memiliki banyak manfaat. Namun sayangnya, peminat bambu di Indonesia tidaklah banyak seperti halnya di luar negeri. Melihat faktor ini, kini banyak desainer interior ataupun eksterior yang mengembangkan bambu menjadi berbagai kreasi kerajinan yang memiliki nilai ekonomis yang tinggi.

Bambu memiliki ketahanan yang bagus terhadap cuaca, tumbuhan jenis ini yang tumbuh didaerah suhu sedang cenderung dapat bertahan pada suhu beku. Untuk dapat menggunakan bambu, alangkah baiknya gunakan bambu yang memiliki umur dibawah 7 tahun. Sebab, lebih pada itu bambu sudah terserang jamur yang dapat membusukkan bagian dalam batang dan tidak dapat digunakan.

Bambu memang memiliki daya tahan yang kuat dan tahan lama. Jika jenis tanaman ini tidak melaui treatment ketika akan digunakan sebagai furniture atau kerajinan, maka akan mudah terserang jamur permukaan atau perusak. Jenis jamur tersebut akan menyerang secara perlahan namun secara pasti merusak bagian bambu.

Lakukan treatment menggunakanobat dari agen Jual obat anti jamur bambu sebelum diproses atau dikeringkan. Hal ini bertujuan untuk mencegah jamur tumbuh pada bambu saat digunakan. Jika sudah terlanjur terserang, Anda dapat menyemprotkan pada bagian yang terserang namun akan jauh lebih efektif jika dilakukan dengan cara direndam.

Perendaman menggunakan obat efektif dari agen Jual obat anti jamur bambu dapat mempertahan bambu agar lebih tahan lama dan tidak mudah terserang jamur. Cara perendaman ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang memiliki usaha mikro. Walaupun memakan waktu yang lama, namun biaya dengan cara perendaman jauh lebih murah bahkan hasilnya pun dapat maksimal.

Gunakan obat ini yang bisa Anda dapat dari tempat Jual obat anti jamur bambu di Jogja dengan bahan pestisida. Di masyarakat, pestisida hanya dapat digunakan dengan cara disemprot namun obat ini juga dapat memcegah pertumbuhan jamur dengan cara direndam.

alterntif text

Produk BioCide yang disarankan untuk mengawetkan bambu:

Anti Jamur Kayu (BioCIde Wood Fungicide)
Anti Jamur permukaan pada furniture (BioCide Surface Film Preservative)
Anti Rayap Anti Teter dan Anti Kumbang Bubuk (BioCide Insecticide

Jual Obat Anti Jamur Bambu Di Jogja
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *