Jual Bahan Bleaching Kayu di Jepara

Penghasil furniture yang terkenal di Indonesia, salah satunya adalah Jepara. Sehingga membutuhkan kayu dengan kualitas yang bagus, agar warna kayu seragam gunakan bahan bleaching di Jepara ini.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Jepara dikenal dengan furniture ukirannya. Tidak hanya furniture dengan ukiran khas Jepara saja melainkan berbagai jenis dan gaya furniture diproduksi di daerah ini. Maka dari itu, kebutuhan kayu sudah menjadi bahan pokok untuk bahan baku dari furniture tersebut.

Namun, sering kita jumpai kayu yang akan digunakan terkadang doreng ataupun mengalami proses penuaan karena minyak yang keluar dari serat kayu. Biasanya, langkah yang perlu dilakukan adalah bleaching kayu tersebut untuk mendapatkan tampilan yang seragam. Anda bisa menggunakan bahan bleaching di Jepara ini dengan kualitas dan hasil yang maksimal.

Bleaching Kayu Yang Benar

Kayu merupakan bahan baku yang sangat sering digunakan untuk furniture bahkan kayu sudah menjadi bahan baku primadona bagi penghobi furniture atau orang yang hanya tertarik dengan furniture saja. Seratnya yang indah dan bahannya yang kuat, alasan menjadikan kayu sebagai bahan baku dari funiture atau interior rumah. di Indonesia, produksi kayu seolah-olah menjamur di setiap tempat. Karena sumber daya alamnya yang kaya, kayu yang diproduksi pun dari beragam jenis kayu sehingga tampilan serat yang ditunjukkan pun unik dan berbeda-beda.

Selama proses produksi, kendala yang sering terjadi adalah tampilan kayu yang tidak seragam, biasanya  antara kayu gubal dan teras yang memiliki tampilan sangat mencolok. Selain itu, warna kayu menghitam disebabkan oleh jamur perusak serat kayu yaitu blue stain. Bleaching adalah salah satu langkah yang tepat untuk membuat kayu tampak seragam. Untuk mendapatkan tampilan putih natural, gunakan WA-250 sebagai bahan bleaching. Berbeda dengan bahan bleaching lainnya yang terlihat putih pucat, WA-250 jauh lebih natural bahkan terkesan seperti kayu jati muda.

Baca juga:
Bahan Pemutih Kayu WA-250 di Banten
Pemutih Kayu Aman WA-250 di Tangerang
Pemutih Kayu Ramah Lingkungan WA-250 di Bandung

Berikut cara aplikasi bleaching kayu di Jepara dengan WA-250:

  1. Campurkan WA-250 dengan 50% air dari takaran.
  2. Ratakan bahan bleaching tersebut ke seluruh permukaan kayu.
  3. Diamkan di tempat teduh, Anda tidak perlu dikeringkan dibawah sinar matahari. Selama 2 jam pertama, kayu akan terlihat tua. Aplikasikan kembali WA-250 ke seluruh permukaan kayu.
  4. Hasil akan terlihat ketika didiamkan selama 4 hingga 6 jam. untuk menghentikan proses bleaching sebaiknya gunakan detergent.

Bleaching Kayu Yang Ramah Lingkungan

Penggunaan bahan bleaching di Jepara mungkin  takut kulit iritasi karena kandungan bahan kimianya. Berbeda dengan WA-250 yang cenderung lebih ramah lingkungan daripada bahan bleaching lainnya karena tidak menyebabkan iritasi pada kulit normal. Jika biasanya Anda menggunakan bahan bleaching Hydrogen Peroxide (H2O2), alangkah baiknya untuk melanjutkan penggunaan bahan ini. selain hasil bleachingnya tampak tidak natural karena terlihat lebih putih pucat, bahan bleaching ini bisa menyebabkan iritasi kulit selain itu juga mampu membuat logam berkarat (korosi).

alterntif text

Bahan bleaching di Jepara, WA-250 ini sangat cocok untuk bleaching jenis kayu apapun mulai dari kayu jati, mahoni, pinus, kruing, mahoni dsb. Hasil akhir dari WA-250 dijamin tidak akan mengecewakan karena fungsinya tidak memutihkan kayu melainkan mencerahkan kayu sehingga kayu tersebut lebih terkesan cerah alami. Bahkan akan terlihat seperti kayu jati muda yang memiliki tampilan yang kayu cerah bersih.

Jual Bahan Bleaching Kayu di Jepara
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp sekarang juga!