Distributor Bahan Pemutih Kayu WA-250 Pada Lemari

Kayu untuk lemari yang bagus terbebas dari bekas blue stain dan warna doreng. Distributor bahan pemutih kayu WA-250 menciptakan produk pemutih kayu yang aman.

bahan-pemutih-kayu-untuk-almariPenggunaan lemari sangat vital karena untuk penyimpanan benda berharga maupun penyimpanan benda lain. Lemari yang terbuat dari kayu memiliki ketahanan yang lebih baik maka material kayu banyak digunakan untk memproduksi lemari.

Kayu setelah ditebang memiliki warna kayu yang berbeda antara warna teras dan kubal. Material kayu juga menyimpan air yang akan menimbulkan jamur bernoda hitam sering disebut dengan blue stain. Untuk menghilangkan noda tersbut dibutuhkan behan pemutih yang menyamakan warna kayu tetapi masih tetap menampilkan serat kayu. Salah satu bahan pemutih yang dapat digunakan bisa didapatkan melalui distributor bahan pemutih kayu WA-250.

Penggunaan Bahan Pemutih WA-250

Bahan pemutih konvensional yang sering digunakan adalah Hydrogen Peroxide (H2O2). Bahan pemutih ini tidak bisa dikatakan aman karena biasa digunakan untuk pemutih tekstil, sehingga ketika digunakan pada kayu akan mudah lapuk dan merusak serat kayu. Bahan pemutih yang aman pengganti H2O2 adalah White Agent 250.

Produk dari distributor bahan pemutih WA-250 relatif aman dengan keunggulan warna putih cerah sesuai warna natural kayu, tidak menyebabkan korosi pada logam, tidak mengakibatkan iritasi pada kulit normal, aplikasi tidak perlu dijemur dan mampu digunakan pada berbagai jenis kayu seperti kayu jati, mangga, mahoni, nangka, keruing, dll.

Aplikasi bahan pemutih White Agent 250 cukup mudah dengan beberapa langkah berikut ini:

  1. Pastikan media kayu bersih dari kotoran seperti debu dan minyak yang melapisi permukaan. Bersihkan dengan menggunakan ampelas hingga bersih benar.
  2. Campurkan bahan pemutih kayu WA-250 dengan air bersih perbandingan 1:1 atau 1:2 tergantung kecerahan warna yang diinginkan. Semakin sedikit air yang dicampurkan hasilnya akan semakin cerah.
  3. Oleskan bahan pemutih pada seluruh permukaan kayu secara merata bisa menggunakan cara perendaman, dengan kuas, atau dengan alat semprot.
  4. Angkat dan tiriskan kayu yang sudah direndam dengan bahan pemutih, diangin-anginkan suhu ruangan selama kurang lebih 2 jam. Jangan dijemur di bawah sinar matahari karena akan mempengaruhi warna yang dihasilkan. Untuk mendapatkan tingkat kecerahan yang maksimal akan memakan waktu 4 hingga 6 jam.
  5. Setelah dikeringkan dan warna berubah cerah, bilas kayu dengan air mengalir atau dengan air detergen. Proses ini sangat penting dilakukan karena sisa dari bahan akan mempegaruhi mc kayu nantinya.
  6. Setelah bersih dibilas maka jemur atau dikeringkan dengan kiln dry dengan suhu kurang dari 60 derajat celcius hingga mendapatkan mc kayu yang diinginkan. Mc kayu rata-rata yang digunakan adalah 12%.

Distributor Bahan Pemutih Kayu WA-250

Wa-250Kualitas warna kayu setelah ditebang dapat disamakan menggunakan bahan pemutih WA-250. Proses pemutihan kayu dilakukan agar furnitre seperti lemari memiliki warna dan tingkat kecerahan yang sama. Kelebihan dari White Agent 250 tidak merusak serat kayu, maka serat kayu yang unik dan berbeda setiap jenisnya dapat terlihat dengan baik. Produk White Agent 250 disediakan dalam tiga kemasan yaitu kemasan can 1 kg, kemasan galon 5 kg dan kemasan pail 20kg.

Apakah Anda sudah menggunakan bahan pemutih yang aman? Gunakan segera White Agent 250 untuk kebutuhan pemutih kayu pada industri Anda. Pemesanan produk bisa dilakukan melalui costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

 

Distributor Bahan Pemutih Kayu WA-250 Pada Lemari
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Social Media
Market Place
Artikel Populer