Aplikasi Mudah Anti Serangga pada Nakas Menggunakan Biocide Insecticide

Mengaplikasikan produk anti serangga pada nakas bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Biocide Insecticide. Produk insektisida tersebut terbukti ampuh mengatasi berbagai serangan serangga pada kayu, termasuk pada nakas.

Menjaga kondisi nakas agar tetap prima tentu termasuk hal yang penting. Salah satu usaha yang bisa dilakukan adalah dengan cara menggunakan bahan anti serangga yang berkualitas.

Kerusakan Nakas Bisa Terjadi Kapan Saja

nakas

Nakas merupakan salah satu bagian furniture rumah yang bisa mengalami kerusakan kapan saja. Kehadiran nakas sebagai wadah penyimpanan (storage) tentu memiliki peran penting. Terlebih pada sisi dipan di dalam kamar.

Baca Juga : Rekomendasi Produk Berkualitas Anti Rayap Untuk Lemari BioCide Insecticide

Meskipun tampak kecil, fungsi dari keberadaannya sangat penting dalam menunjang berbagai kebutuhan sehari-hari. Terutama sebagai tempat penyimpanan berbagai kebutuhan maupun sekadar untuk meletakkan gelas untuk minum saat terbangun di malam hari.

Biasa terbuat dari material kayu, tidak heran jika nakas seringkali mengalami kerusakan. Khususnya, jika tidak diolah dengan menggunakan jenis kayu berkualitas dan terbaik. Salah satu kerusakan yang menjadi penyebabnya adalah serangan serangga.

Baca Juga : Pilihan Warna Cat Kamar Tidur Anak Perempuan Terpopuler

Termasuk rayap, teter, kecoa, dan lain sebagainya yang bisa muncul kapan saja. Apalagi jika lokasi penyimpanan nakas berada di area yang cukup lembab, misalnya bagian pojok kamar.

Belum lagi resiko terkena tumpahan air minum atau makanan saat diletakkan di permukaan nakas. Banyak faktor yang bisa menyebabkan kerusakan nakas dan mengundang jamur atau serangga untuk menyerang.

Untuk menjaga kondisinya tetap prima dan bisa awet digunakan, tentunya perlu perawatan yang dilakukan. Salah satu produk pengawet kayu yang optimal digunakan untuk perawatan adalah Biocide Insecticide.

Baca Juga : Inilah Produk Terbaik Anti Rayap Untuk Rumah BioCide Insecticide

Bagaimana cara perawatan nakas dengan Biocide Insecticide? Simak penjelasan selengkapnya di sini.

Bagaimana Metode Aplikasi Biocide Insecticide untuk Nakas?

Biocide Insecticide
Biocide Insecticide

Aplikasi anti serangga menggunakan Biocide Insecticide cukup mudah dilakukan. Cukup campurkan air dengan perbandingan 100 gram bahan Biocide Insecticide berbanding 10 liter air sebagai pelarutnya.

Campurkan Biocide Insecticide dengan air, gunakan perbandingan 1% dari total air yang digunakan. Aduk rata, pastikan hingga tercampur menjadi larutan yang homogen.

Baca Juga : Biocide Insecticide Adalah Produk Insektisida Kayu dengan Kinerja Terbaik

Setelah itu, bisa langsung diaplikasikan pada nakas untuk melapisinya sebagai bahan anti serangga. Aplikasi bisa dilakukan dengan mengoleskannya menggunakan kuas, ataupun menyemprotnya menggunakan spray gun.

Sesuaikan metode pengaplikasian pada nakas agar prosesnya lebih cepat dan hasilnya optimal.

BioCide Insecticide merupakan obat anti rayap paling ampuh yang terbuat dari bahan aktif Cypermethrine 100 Ec. Sehingga sangat ampuh untuk membasmi serangga perusak kayu seperti rayap, totor dan lain-lain.

Bahkan juga bisa digunakan untuk pemeliharaan rumah atau pertanian. Karena dapat digunakan untuk membasmi serangga pemakan tanaman, kecoa, nyamuk atau serangga pengganggu lainnya.

Mengetahui Cara Aman Mengaplikasikan Biocide Insecticide

Sumber: YouTube Bio Paint

Produk Biocide Insecticide sendiri memiliki efektifitas yang cukup lama, yaitu bisa bertahan hingga 2 tahun setelah diaplikasikan pertama kali. Pengaplikasiannya yang mudah dan cepat juga bisa menjadi nilai tambah tersendiri yang mampu membantu anda dalam proses aplikasinya.

Bagi anda yang memiliki kulit sensitif atau alergi terhadap bahan kimia tertentu. Disarankan untuk menggunakan perlengkapan sesuai dengan standar keamanan selama aplikasi anti rayap untuk rumah BioCide Insecticide.

Sebab, bahan yang digunakan pada BioCide tersebut walaupun tergolong jenis obat anti rayap yang ramah lingkungan tetap saja mengandung bahan kimia.

Kandungan bahan kimia tersebut berpotensi menyebabkan alergi, keracunan atau iritasi baik melalui mata, mulut, kulit atau bahkan pernafasan. Jadi sebaiknya gunakan alat pelindung diri seperti masker, sarung tangan, kaca mata, celana dan kaos dengan lengan panjang.

Selain itu, anda juga perlu menjaga keamanan saat melakukan penyimpanan produk Biocide Insecticide yang telah digunakan. Jika ada sisa dari penggunaan Biocide Insecticide, tak ada salahnya untuk menyimpannya di tempat yang aman. Terhindari dari sinar matahari langsung, dan tentunya terhindar dari jangkauan anak-anak.

Tutup Biocide Insecticide secara rapat, jangan biarkan ada celah terbuka pada tutupnya. Karena hal tersebut akan membuat kandungan bahan aktif di dalamnya menjadi berkurang efektifitasnya.

Jadi, jaga selalu produk ini baik saat pengaplikasiannya maupun penyimpanannya. Begitu pula saat anda akan membuangnya, jangan sembarangan membuangnya.

Apalagi dengan mengalirkannya ke aliran sungai yang di dalamnya terdapat berbagai organisme hidup yang perlu dijaga ekosistemnya. Tetap jaga keamanan eksosistem sekitar saat melakukan perawatan pada rumah agar terhindar dari rayap.

Temukan Produk Anti Serangga yang Berkualitas Biocide Insecticide untuk Melindungi Nakas

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut atau pemesanan mengenai produk ini, silahkan hubungi kami melaui e-mail di [email protected]

Anda juga dapat membeli seluruh varian produk dari PT. Bio Industri Omnipresen secara online melalui beberapa kanal marketplace kami berikut ini:

Anda juga bisa membeli seluruh produk dari Bioindustries secara langsung di beberapa service point kami berikut ini:

Bio Center Yogyakarta

Phone / fax: 0274 388301
Hp / WhatsApp: Klik di Sini
e-mail: [email protected]

Bio Service Point Jepara

Phone: 0291 598992
e-mail: [email protected]

Bio Service Point Cirebon

Phone: 0231 320759
e-mail: [email protected]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *