Supplier Obat Pemutih Kayu WA-250

Perawatan pada kayu salah satunya dapat dilakukan dengan bahan pemutih yang berkualitas. Salah satu bahan pemutih kayu yang aman dan ramah lingkungan dapat Anda temukan di supplier obat pemutih kayu WA-250. Obat pemutih kayu terbuat dari bahan aktif sodium hypochlorite NaCIO yang berfungsi menghilangkan noda hitam bekas blue stain, menyamarkan warna kayu doreng, membersihkan warna permukaan kayu, serta membuat warna kayu lebih cerah.

Sebelum kayu dibentuk menjadi sebuah furniture pasti terdapat banyak warna kayu yang belang atau noda hitam. Anda bisa menghilangkan itu semua dengan WA-250 yang merupakan obat pemutih kayu berkualitas tinggi. Website ini merupakan supplier obat pemutih kayu WA-250  yang bisa Anda akses untuk memberikan kecerahan berbagai macam kayu seperti mahoni, pinus, jati, mangga pinus, kruing, albasia, dll.

Supplier Obat Pemutih Kayu WA-250 Untuk Kayu Mahoni

Memilih produk obat pemutih kayu yang konvensional biasanya memiliki bahan aktif hydrogen peroxide (H2O2). Padahal bahan tersebut memiliki banyak kekurangan untuk bahan kayu, berbeda dengan obat pemutih kayu WA250 yang memiliki banyak kelebihan seperti tidak membuat iritasi pada kulit, membuat warna kayu cerah alami, tidak membuat karat pada logam seperti paku, tidak merubah kelenturan dan kekuatan kayu, bahkan penggunaannya tidak perlu dijemur. Supplier obat pemutih kayu WA-250 menyediakan wood treatment yang berkualitas bukan abal-abal.

Berikut beberapa cara untuk mengaplikasikan obat pemutih kayu WA-250  pada kayu  mahoni:

  1. Kayu mahoni memiliki warna merah dengan serat lembut dan kuat sehingga cocok untuk berbagai macam furniture. Bagi Anda yang menginginkan serat kayu mahoni tetapi memiliki warna putih seperti kayu pinus dapat dilakukan dengan obat pemutih kayu WA-250.
  2. Langkah pertama campurkan WA-250 dengan air besih perbandingan 1: 2 dengan konsentrasi 30-50%
  3. Rendam panel kayu ke dalam larutan WA-250 selama 30 hingga 60 menit. Jika Anda merendam dalam waktu yang lebih lama lagi maka WA-250 akan lebih meresap pada pori-pori kayu. Jika sudah cukup lama maka angkat panel kayu dan tunggu hingga warna berubah terang, jika warna belum sesuai maka ulangi proses perendaman kembali.
  4. Setelah itu bilas panel kayu dengan air bersih guna menghilangkan bakan aktif yang tertinggal dalam pori-pori kayu.
  5. Langkah terakhir keringkan kayu dengan penjemuran atau keringkan dalam oven sampai MC standar 12%. Selama proses bleaching panel kayu jangan dijemur karena tidak akan memaksimalkan hasil warna.

Supplier Obat Pemutih Kayu WA-250 Terekomendasi

Kualitas dari obat pemutih kayu WA-250 sudah tidak diragukan lagi pasalnya dapat digunakan untuk berbagai jenis kayu, kemudahan aplikasi juga tidak hanya direndam saja tetapi juga bisa dengan dikuas, dioleskan, disemprot, dll. Produk pemutih tersebut bisa Anda temukan di supplier obat pemutih kayu WA-250 yang terekomendasi kualitasnya. Bagi Anda yang ingin segera mengaplikasikan WA-250 karena blue stain dapat menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Supplier Obat Pemutih Kayu WA-250
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media
Market Place
Artikel Populer