Pengawet Kayu Mahoni Yang Eco Friendly

Pengawet Kayu MahoniAgar kayu mahoni awet serta kokoh diperlukanlah proses pengawetan kayu yang baik. Produk pengawet kayu mahoni yang ramah lingkungan dapat menjadi referensi.

Kayu mahoni merupakan salah satu bahan yang digunakan untuk bahan bangunanan dan juga menjadi bahan dasar untuk bahan furniture seperti meja kursi pintu almari dan lain lain. Banyak cara untuk mengawetkan kayu, beberapa metode yang biasa digunakan adalah metode tradisional dengan diremdam dalam air ataupun metode modern (dengan alat / bahan kimia).

Untuk mendapatkan kayu mahoni yang kokoh awet serta berkualitas bagus, selain dari jenis kayunya adalah cara untuk mengawetkan. Dibutuhkan perhitungan yang teliti, agar tidak ada pengeluaran ganda apabila kayu sudah dijadikan untuk bagian dari bangunan. Struktur kayu yang kuat tidak menjamin kekuatan kayu dalam jangka panjang. Maka diperlukan pengawet kayu mahoni yang tahan lama.

Pengawet kayu BioCide yang direkomendasikan

Apabila jamur kayu tumbuh dipermukaan mebel kayu mahoni, dibutuhkan bahan pengawet kayu BioCide Surface Film Preservative agar kayu awet. Produk BioCide khusus untuk antijamur, antibakteri, dan antialga yang diformulasikan mencegah tumbuhnya jamur permukaan dan organisme sejenis pada lapisan coating. Jamur permukaan  merupakan jamur yang tumbuh di atas atau pada lapisan cat dan permukaan kayu akibat kelembaban udara tinggi dan tersedianya sumber makanan.

Aplikasi produk dari  distributor pengawet kayu mahoni ini dengan cara dicampurkan dalam bahan finishing. Lebih dari itu, bioCide Surface  Film Preservative sangat direkomendasikan untuk memberikan proteksi pada produk-produk kayu selama masa penyimpanan, pengiriman, hingga pemakaian. BioCide Surface Film Preservative digunakan dengan dicampurkan pada bahan finishing kayu water based. Dosis yang dianjurkan 0,2%-1% untuk plester dan filler, serta 0,5%-3,0% untuk lapisan coating. Untuk fungsi lebih optimal, aplikasikan produk ini sesuai kebutuhan masing-masing.

Pengawet Kayu MahoniKeunggulan Yang Akan Anda Dapatkan Dari Distibutor pengawet kayu BioCide

Produk pengawet kayu mahoni  ini menggunakan sistem larut dalam air sehinga relatif lebih aman dan ramah lingkungan. Formula stabil termasuk pada paparan singkat suhu lebih dari 100°C dan pH rentang 4-10. Efektif dan efisien melindungi dari serangan jamur permukaan dan organisme sejenis. Bisa digunakan dalam kondisi di dalam atau diluar ruangan. Hubungi kontak pada menu bar atas jika Anda tertarik dan ingin mencoba keefektifan produk ini pada furnitur mahoni Anda. Anda juga bisa langsung menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0693. Atau melalui marketplace www.bukalapak.com/biodiana, www.tokopedia.com/dianarika25, dan www.shopee.co.id/biopaint.cs105.

Pengawet Kayu Mahoni Yang Eco Friendly
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Social Media
Market Place
Artikel Populer