Jamur membandel pada furniture atau perabotan kayu Anda, basmi dengan obat yang di jual obat anti jamur BioCide pada website ini.

Kayu merupakan media yang sering digunakan untuk rangka furniture atau perabotan. Bahkan media ini sangat banyak dijumpai di Indonesia dan tersebar di berbagair daerah di Indonesia. Kayu menjadi bahan yang populer dikalangan industri mebel karena bahannya yang kuat dan tahan lama.

Namun tidak semua media kayu memiliki keawetan yang sama, ada beberapa kayu yang sangat mudah terserang jamur seperti kayu pinus, karet atau kayu glugu. Jenis kayu ini sangat rentan terhadap jamur baik jamur perusak serat (blue stain), atupun jamur permukaan. Website ini jual obat anti jamur BioCide untuk mengatasi jamur yang membandel pada kayu.

Kegunaan Obat Anti Jamur Pada Kayu

Dunia woodworking baik industri mikro ataupun makro selalu membutuhkan treatment guna menjaga kayu agar dapat bertahan lebih lama. Sebab kayu merupakan media serat alam yang sangat rentan terhadap serangan jamur dan serangga, hal ini disebabkan oleh tiga faktor utama yang dapat menjadi faktor tumbuh-kembangnya jamur pada usbtrate kayu diantaranya adalah musim, kondisi penyimapanan (gudang) dan kelembaban udara.

CS Pengawet Kayu

Pada jaman dulu, untuk masalah treatment orang hanya menggunakan cara direndam dalam solar atau bensin. Bahkan sampai saat ini cara ini masih banyak digunakan oleh beberapa perusahaan mikro. Sebab selain memiliki hasil yang memuaskan dengan cara ini jauh lebih murah sehingga dapat menyesuaikan budget yang telah diperhitungkan. Proses treatemant akan jauh lebih efektif jika digunakan pada saat proses kayu akan dikeringkan sebab obat akan dapat meresap ke dalam kayu secara maksimal.

Cara yang lebih modern saat ini adalah dengan cara vakum tekan. Cara ini banyak digunakan oleh perusahaan besar atau industri makro karena penggunaan alat khusus. Hasil dari cara ini jauh lebih detail dan maksimal karena dapat meresap ke dalam serat kayu. Namun cara ini masih sedikit digunakan di Indonesia mengingat biayanya yang cukup mahal.

Dari penggunaan cara tersebut, Anda dapat menggunakan obat anti jamur yang tepat. Alangkah baiknya untuk mengesampingkan harga obat anti jamur untuk mendapatkan hasil yang maksima. Jika Anda menginginkan kualitas serta harga yang terjangkau, website ini jual obat anti jamur BioCide yang efektif mencegah sekaligus membasmi jamur pada kayu.

Jual Obat Anti Jamur BioCide

Website ini jual obat anti jamur BioCide – TCMBT/MBT (100/100EC) yang merupakan bahan pengawet yang efektif membasmi serta mencegah pertumbuhan jamur. Obat ini terbuat dari kombinasi bahan anti jamur (Fungisida) dan anti bakteri (Bacterisida) berbahan aktif 2-(thiocynomethylthio) benzothiazole dan methylene-bis-thiocyanate. BioCide ini sangat efektif mencegah pertumbuhan jamur baik jamur perusak kayu, jamur yang tumbuh dalam serat kayu yaitu blue stain, dan bakteri pembusuk kayu serta microorganisme perusak kayu lainnya.

Bahan pengawet sangat cocok bagi Anda yang selalu mengalami kesulitan ketika harus berhadapan dengan kayu pinus, ramin, agathis, karet dall. BioCide ini tidak hanya dapat digunakan untuk kayu saja, namun juga untuk bambu, rotan dan serat alam lainnya yang rentan terhadap serangan jamur.

Seperti yang dijelaskan di atas, semakin tinggi resiko terserangnya jamur pada kayu maka semakin tinggi pul obat BioCide yang harus digunakan. Konsentrasi yang digunakan untuk treatment dibedakan menjadi dua musim berdasarkan musim di Indonesia, jika saat musim kemarau maka konsntrasi larutan sekita 0,5%-1% dalam MC <15%. Sedagkan ketikan musim hujan sekitar 1,5%-2% dalam MC>15%.

Aplikasi obat anti jamur ini pun sangat mudah, mulai dengan cara dioles, kuas, semprot, rendam hingga mesin vakum tekan. Jika Anda menggunakan cara rendam, maka waktu yang diperlukan untuk merendam dalam larutan BioCide adalah 15 menit.

Dengan harga BioCide Insecticide yang terjangkau, obat ini mengutamakan faktor keamanan buat Anda dan lingkungan. Dalam pengaplikasian obat anti jamur ini, sangat disarankan untuk memperhatikan 3 M yaitu menggunakan masker, memakai sepatu dan memakai pakaian kerja. Tiga hal tersebut merupakan standar penggunaan dari alat pengamanan diri ketika bekerja.

CS Pengawet Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here