alterntif text

Tangerang menjadi salah satu kota yang aktif mengolah kayu, dan pasti juga membutuhkan proses bleaching. Anda bisa menggunakan pemutih kayu ramah lingkungan WA-250 di Tangerang ini.

Perusahaan kayu di Tangerang juga tidak kalah aktif dengan daerah-daerah lainnya. bahkan perusahaan kayu sudah menjamur di seluruh daerah di Indonesia. hal ini dikarenakan banyaknya minat hasil olahan kayu di pasaran baik kancah nasional maupun internasional. Disisi lain, Indonesia juga menjadi salah satu negara yang memiliki sumber daya alam yang melimpah.

Selama proses pengolahan kayu, akan sering kita jumpai cacat pada kayu seperti warna doreng, berjamur, mengelupas, retak dll. Untuk mengatasi doreng atau jamur pada kayu seperti blue stain dengan mengandalkan dempul saja tidak lah cukup, namun langkah yang harus dilakukan adalah dengan membleaching kayu tersebut sebelum diolah menjadi furniture atau interior rumah. Anda bisa menggunakan pemutih kayu ramah lingkungan WA-250 di Tangerang ini.

Perbedaan Bleaching Kayu Pada Umumnya dengan WA-250

Bleaching kayu merupakan proses untuk memutihkan atau mencerahkan kayu yang bertujuan untuk menyamarkan bekas cacat seperto doreng atau jamur blue stain sehingga tampilan akhir ketika di cat sama rata. Proses ini biasanya membutuhkan bahan yang diformulasikan untuk membleaching kayu.

Salah satu bleaching kayu yang populer di dunia perkayuan adalah Hydrogen Peroxide (H2O2). Tampilan akhir dari H2O2 ini memang memberikan hasil yang memuaskan karena mampu menyamarkan bekas doreng dengan baik. Walaupun prosesnya tergolong cepat namun hasilnya tidak terlihat natural. Putih yang dihasilkan H2O2 cenderung ke putih pucat sehingga tidak terkesan warna cerah kayu alami, selain itu bahan bleaching ini juga mampu menyebabkan benda dari besi mudah korosi.

Berbeda halnya dengan pemutih kayu ramah lingkungan WA-250 di Tangerang ini, tampilan yang dihasilkan justru lebih natural karena fungsinya untuk mencerahkan kayu bahkan hampir terlihat seperti kayu jati muda. Sehingga sangat cocok digunakan untuk palet kayu. Selain itu juga tidak membuat korosi pada benda-benda berbahan besi sekitarnya.

Pemutih Kayu Ramah Lingkungan WA-250 di Tangerang

Apabila Anda kesulitan mencari bahan bleaching dengan hasil sempuran di Tangerang, disini adalah tempat yang tepat. Pemutih kayu ramah lingkungan WA-250 di Tangerang ini sangat bagus digunakan untuk menyamarkan kayu doreng, mencerahkan kayu, menghilangkan bekas jamur ble stain atau kebutuhan bleaching lainnya.

WA-250 jauh lebih ramah lingkungan karena tidak menyebabkan kulita normal Anda iritasi. Selain itu juga tidak menyebabkan dampak buruk pada kesehatan maupun lingkungan. aplikasi WA-250 juga cukup mudah, cukup dengan diaplikasikan ke permukaan kayu dengan cara kuas, oles ataupun rendam. Bahkan Anda tidak membutuhkan sinar matahari selama pengeringan, hanya cukup didiamkan di tempat teduh. Biasanya untuk 2 jam pertama akan terlihat tua, untuk hasil lebih cerah aplikasikan kembali WA-250 ke seluruh permukaan kayu tunggu hasilnya sekitar 3-4 jam.Perlu diingat, selama proses bleaching sebaiknya tidak mencampurkan WA-250 dengan bahan asam (pH<7) seperti H2O2 dll.

Bahan pemutih ramah lingkungan WA-250 di Tangerang ini juga bisa digunakan untuk bleaching berbagai kayu seperti jati, pinus, kruing, mangga, mahoni dll. Sehingga Anda tidak perlu cemas dengan tampilan yang dihasilkan oleh WA-250, dijamin tidak mengecewakan karena fungsinya tidak memutihkan kayu melainkan mencerahkan kayu sehingga hasilnya lebih terkesan natural.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here