Kayu glugu memiliki serat yang lurus dan tajam namun kayu ini sangat mudah terserang serangga maka perlu obat pengawet kayu glugu.

Kayu glugu merupakan kayu yang banyak dijumpai diarea pesisir termasuk di Indonesia. Kayu ini sangat mudah ditemukan dan biasanya digunakan untuk konstuksi bangunan atau dapat dimanfaatkan sebagai daun pintu atau jendela.

Namun kayu gelugu ini memiliki tekstur yang empuk dengan serat kayunya yang lurus dan tajam. Agar kayu glugu tidak mudah terserang serangga seperti teter dan rayap, pada umumnya diberikan obat pengawet kayu glugu.

Obat Pengawet Kayu Glugu Penghilang Teter

Kayu glugu sering digunakan untuk pintu, jendela ataupun langit-langit penyangga genteng. Karena memiliki serat kayu yang lurus dan mudah terserang serangga pemakan kayu maka perlu obat pengawet kayu glugu dengan kualitas yang bagus.

Maka dari itu, kayu glugu tidak dapat terlalu lama disimpan dalam gudang karena kayunya yang mudah rapuh dan terserang serangga. Untuk mencegah serangan serangga pada kayu tersebut maka Anda dapat mengaplikasikan obat pengawet kayu glugu BioCide Insecticide. Sebelum digunakan sebagai rangka furniture atau yang lainnya, log kayu direndam dalam dengan BioCide. Cara pun cukup sederhana, Anda dapat merendam kayu dalam air yang dicampurkan dengan BioCide Insecticide. Kemudian diamkan selama 30-60 menit, angkat dan biarkan sampai mengering.

Obat Pengawet Yang Jauh Lebih Aman dari Borax

Kayu glugu ini sangat sering digunakan untuk berbagai kebutuhan rangka rumah atau pun furniture. Rumah daerah pesisir sering menggunakan kayu ini untuk bangunan rumah atau pun furniture mereka. Agar lebih awet gunakan bahan yang aman sebagai pengawet. Pada umumnya, orang selalu menggunakan bahan kimia seperti borax untuk menghilangkah serangga pembunuh kayu. Namun, hal ini sangat berbahaya karena borax dapat menimbulkan sel kanker, untuk obat pengawet yang jauh lebih aman adalah BioCide Insecticide.

BioCide Insecticide sangat ampuh untuk membunuh serangga perusak kayu seperti teter dan rayap. Bahkan obat pengawet kayu glugu ini juga dapat digunakan sebagai pembunuh serangga lain seperti nyamuk, kecoa dan sebagainya.

Obat Pengawet Kayu Glugu Anti Rayap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *