Obat Pengawet Kayu Glugu

Kayu glugu memiliki tekstur yang sedikit keras dan serat kayu yang lurus, Karena mudah terserang serangga maka perlu aplikasi obat pengawet kayu glugu.

Rangka furniture atau pun konstruksi bangunan sering menggunakan media alam seperti kayu glugu. Kayu ini memang sedikit keras namun memiliki serat yang lurus dan tajam. Anda perlu melapisi sebuah obat pengawet agar kayu ini dapat bertahan lama.

Tidak hanya bertahan lama, dengan obat pengawet kayu glugu maka kayu tersebut dapat terhindar dari serangan serangga perusak kayu seperti teter dan rayap.

Obat Pengawet Kayu Glugu Menyegah Serangan Serangga Perusak Kayu

Kayu glugu sangat rawan terserang serangga perusak kayu terutama rayap, sebab kayu ini memiliki tekstur yang tidak keras sehingga rayap sangat menyukai jenis kayu semacam ini. Walaupun sering digunakan sebagai konstruksi bangunan atau pun rangka furniture, namun tetap saja diperlukan proteksi yang bagus pada kayu glugu tersebut.

Untuk menghindari serangan serangga seperti rayap, maka aplikasikan obat pengawet kayu glugu dengan tepat. Akan sangat bagus jika Anda memberikan obat pengawet ini ketika sebelum diproses menjadi sebuah rangka furniture.

Pada umumnya, pengusaha kayu lebih menggunakan bahan pengawet dengan bahan kimia seperti borax. Bahan ini juga sangat mudah dijumpai di toko-toko kimia atau sejenisnya. Seperti yang telah kita ketahui banyak orang yang menggunakan bahan kimia berbahaya ini untuk kebutuhan selain kayu. Hal ini sangat dilarang karena kandungannya yang berbahaya bagi kesehatan, dampak fatal dari borax adalah kanker. Namun obat pengawet kayu glugu tersebut tidaklah aman, sedangkan obat pengawet yang aman adalah BioCide Insecticide.

Cara aplikasi BioCide Insecticide ini pun cukuplah sederhana. Ambil BioCide Insecticide lalu tuangkan ke dalam air. Masukkan log kayu glugu tersebut ke dalam rendalam lalu diamkan selama 30-60 menit. Angkat log kayu glugu tersebut dan biarkan sampai mengering.

Obat pengawet kayu glugu BioCide Insecticide sangat efektif membunuh serangga perusak kayu seperti teter dan rayap, bahkan obat ini dapat digunakan sebagai pembunuh serangga lain seperti kecoa, nyamuk dan sejenisnya.

Obat Pengawet Kayu Glugu
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *