Penyimpanan jaket kulit haruslah kering agar kulit tidak mudah berjamur dan rusak. Bahan serap lembab yang bisa digunakan didapatkan melalui manufaktur Silica Gel Putih.

Jaket kulit adalah pakaian luar bagi pria atau wanita yang digunakan sebagai pelindung atau baju rangkap untuk melindungi dari cuaca dingin dan angin yang terbuat dari kulit binatang.Jaket Kulit merupakan produk unggulan yang membanggakan bagi siapa saja yang suka memakainya,terlebih apabila jaket kulit tersebut berbahan asli kulit hewan yang memiliki keunikan dan kekuatan tersendiri seperti Kulit Domba misalnya.

Bagi sebagian wanita dan pria jaket kulit bisa menaikkan penampilan dan kulit adalah bahan yang paling awet maka harga jaket kulit tidaklah murah. Dengan harga yang cukup tinggi tentu saja Anda tidak ingin kualitas jaket kulit rusak karena kelembapan pada tempat penyimpanan seperti di dalam lemari.

Lemari untuk jaket kulit bisa diberikan bahan serap lembab yang terbuat dari sodium silikat dengan berjuta-juta nanoporous berukuran 2,4 nanometer yang bersifat hydropilic aktif. Bahan serap lembab tersbut berbentuk butiran granul putih bening, produk tersebut bisa didapatkan melalui manufaktur Silica Gel Putih.

silica untu jaket kulit
Penyimpanan jaket kulit haruslah kering agar tidak mudah berjamur dan rusak. Bahan serap yang bisa digunakan didapatkan melalui manufaktur Silica Gel Putih.

Penggunaan Silica Gel Putih Pada Penyimpanan Jaket Kulit

Penggunaan Silica Gel pada penyimpanan benda berbahan kulit sangat bermanfaat. Jaket Kulit tidak akan mudah terjangkit jamur dan jaket kulit tidak akan mudah lapuk karena proses oksidasi yang cepat. Penempatan Silica Gel Putih dapat diletakkan pada setiap pojok lemari. Ukur kelembapan menggunakan alat pengukur higrometer, dan tambahkan Silica Gel jika tingkat kelembapan di dalam ruangan meningkat.

Silica Gel Natural ialah produk serap lembab yang aman tidak beracun, tidak memiliki bau, tidak berasa, tidak mudah terbakar, dan tidak berwarna. Kemampuan menyerap lembab dari granul putih dalam setiap kemasan parmeable mampu menyeram molekul air dalam udara 55% dari beratnya sendiri. Sebelum menggunakan Silica Gel Putih pastikan tingkat keaktifannya. Masukan isi Silica Gel Putih ke dalam air dan jika masih banyak keluar gelembung udara maka Silica Gel Putih masih aktif. Akan tetapi jika sudah tidak ada reaksi apapun di dalam air maka Silica Gel Putih sudah tidak aktif dan gantilah dengan yang baru.

Silica Gel Putih Humidity Absorbent Yang Bagus

Indonesia yang merupakan negara tropis memiliki kelembapan yang tingi karena curah hujan tiap tahunnya selalu naik. Untuk penggunaan Silica Gel Putih membutuhkan 500gr/m3 per ruangan untuk menyerap kelembapan udara dibawah 20%. Akan tetapi penggunaannya juga harus diperhatikan melalui higrometer karena suhu ruangan di setiap tingkat dan tempat berbeda. Manufaktur Silica Gel Putih menyediakan kemasan ukuran 1gr. tentunya dibutuhkan Silica Gel Putih yang tidak sedikit untuk menjaga kelembapan dalam lemari jaket kulit. Pemesanan produk Silica Gel Putih dapat melalui kontak yang tertera pada website ini.

 

Manufaktur Silica Gel Putih Untuk Penyimpanan Jaket Kulit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *