Manufaktur Silica Gel Anti Jamur Untuk Penyimpanan Album

Album foto sering berjamur karena penyimpanan yang lembab dan hanya sesekali dibuka. Menjaga album foto agar bebas jamur memerlukan produk serap lembab dari manufaktur Silica Gel anti jamur.

Foto adalah tempat kita mengambil cerita serta kenangan kita, sebuah foto menceritakan substansi kejadian. itulah kenapa seseorang sering menyimpan foto-foto kenangan kedalam 1 buah album, album ini biasanya dihias cantik dan dijaga agar tidak gampang usang, kita harus tahu bagaimana memilih dan merawat tanda foto yang kita punya. Inilah sejumlah tips memilih dan memelihara album foto.

Penyimpanan foto dalam bentuk kertas khusus foto masih menjadi favorit sebagai bentuk mengabadikan moment penting. Walaupun perkembangan zaman sudah memudahkan dalam penyimpanan foto bentuk file di komputer, foto yang dicetak masih menjadi favorit masyarakat. Penyimpanan foto yang dicetak tersebut biasanya diletakan dalam buku berbentuk album.

Album foto anda seharusnya disimpan ditempat yang tidak terkena sinar diantaranya cahaya lampu langsung. Oleh sebab itu pilihlah tempat yang tenteram. Usahakan dalam tidak menyimpan album yang tempat yang basah alias lembab, tidak dekat pada talang-talang AC. Jika ditempatkan dalam rak, berilah sela sekitar 10 cm untuk menghindari kelenyapan akibat merayap.

Kelemahan dari kertas foto ini adalah tidak tahan terhadap kelembapan. Tidak berbeda jauh dengan kertas pada buku yang sangat mudah hancur jika terus terusan terkena lembab. Maka pada penyimpanan album harap diperhatikan tingkat kelembapannya dan ditambahkan bahan serap lembab dari manufaktur Silica Gel anti jamur.

Album sering berjamur karena penyimpanan yang lembab. Menjaga album foto bebas jamur memerlukan produk serap lembab dari manufaktur Silica Gel anti jamur.

Menjaga Album Foto Bebas Dari Jamur Dengan Silica Gel

Jamur tumbuh karena dipengaruhi tingkat uap air pada sebuah ruangan yang berlebihan. Keberadaan jamur dapat merusak benda yang disimpan seperti album foto. Tanda munculnya jamur adalah bintik-bintik hitam atau cokelat. Bintik tersebut mucul karena reaksi dari asam organik yang dimiliki jamur dan juga bahan pembuat kertas foto.

Selain itu kertas foto akan berubah berwarna kuning kemudian menjadi kecokelatan, hal tersebut pasti sering ditemui pada kelski foto lama yang Anda miliki. Terlebih lagi foto yang ditumpuk dapat menempel satu sama lain karena jamur juga menimbulkan zat perekat. Anda hanya membutuhkan Silica Gel anti jamur untuk diletakan pada penyimpanan album foto, bisa di dalam kotak khusus atau bahkan lemari penyimpanan. Letakan Silica Gel di setiap sudut tempat penyimpanan karena Silica Gel berukuran kecil mudah diletakan dan digunakan. Kemampuan penyerapan lembab mencapai 55% dari berat Silica Gel sendiri. Jika perlu letakan hygrometer untuk mengukur suhu kelembapan di dalam ruangan.

Atasi Masalah Kelembaban Secara menyeluruh

Permasalahan kelembapan akan selalu mucul pada negara tropis seperti Indonesia. Maka tempat penyimpanan barang seperti album foto harus sangat diperhatikan. Produk serap lembab saja tidak akan berfungsi penuh jika Anda tidak menyimpan album foto dengan sirkulasi udara yang baik dan terdapat sinar matahari yang cukup. Maka simpan album foto atau barang yang sensitif terhadap kelembapan dengan Silica Gel anti jamur. Sebelum jamur tumbuh dan merusak kenangan pada album foto Anda segera hubungi manufaktur Silica Gel anti jamur pada bagian kontak website ini.

alterntif text

Manufaktur Silica Gel Anti Jamur Untuk Penyimpanan Album
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media
Market Place
Artikel Populer