Bleaching Kayu White Agent 250 Untuk Furniture Warna Solid

Furniture dengan tampiran warna solid juga memiliki masalah yang sama sebelum finishing yakni warna kayu yang tidak merata. Ratakan warna kayu dengan bleaching kayu White Agent 250!

Kayu merupakan material yang banyak dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan seperti furniture, perabotan, bangunan, lantai, kebutuhan untuk jalanan bahkan dek kapal. Maka dari itu jenis kayu juga bermacam-macam tergantung tingkat kekerasan, ketahanan, kekuatan maupun serat alami yang dimiliki kayu tersebut. Sedangkan untuk jenis kayu yang dimanfaatkan sebagai furniture merupakan jenis kayu yang tidak terlalu keras memiliki ketahanan, kekuatan dan tampilan yang menarik.

Bleaching Kayu White Agent 250 Untuk Furniture Warna Solid

Kayu yang tidak terlalu keras justru akan lebih mudah dipotong dan diukir sehingga jenis kayu ini banyak digunakan dalam mebeling. Semua jenis kayu untuk furniture bisa diaplikasikan dengan berbagai jenis cat mulai dari cat warna natural hingga warna solid. Namun, tidak semua jenis kayu memiliki tampilan warna yang seragam dan adakalanya justru warna belang diakibatkan oleh minyak yang keluar dari serat sehingga membuat warna kayu cenderung lebih tua. Untuk mengatasi masalah warna belang tersebut, Anda bisa mengaplikasikan bleaching kayu white agent WA 250.

Bleaching Kayu Agar Memudahkan Finishing Warna Solid

CS Pengawet Kayu

Kayu merupakan media yang paling mudah untuk finishing terutama warna natural yang notabene cenderung warna kayu. Namun, tidak menutup kemungkinan kayu bisa diaplikasikan warna solid dan tetap menampilkan serat alam dari kayu tersebut. Tampilan warna solid ini biasanya banyak digunakan untuk furniture-furniture dengan gaya minimalis nan modern. Meskipun warna solid bisa mengcover warna alami kayu namun tidak jika kayu tampilannya belang.

Warna belang pada kayu ini bisa diakibatkan karena sebelum maupun setelah penebangan. Pada umumnya, warna belang diakibatkan oleh minyak dalam serat kayu yang keluar sehingga menyebabkan sebagian kayu menjadi lebih tua. Tampilan ini cukup mengganggu bahkan untuk finishing natural sekalipun sehingga untuk mengatasinya adalah dengan mengaplikasikan dempul atau bleaching kayu.

Pengaplikasian dempul pada umumnya hanya bertujuan untuk mendapatkan pori-pori tertutup sehingga warna kayu bisa tercover dengan sempurna. Namun, apabila menginginkan furniture dengan tampilan serat masih terlihat maka langkah yang harus dilakukan adalah dengan bleaching kayu tersebut. Dengan bleaching kayu maka, warna belang bisa tersamarkan dengan baik. Biasanya aplikator banyak mengaplikasikan bleaching konvensiol seperti H2O2 (Hydrogen Peroxide). Bleaching kayu ini cukup efektif untuk memutihkan kayu namun hasilnya cenderung pucat. Dampak buruk penggunaan bleaching kayu ini adalah menyebabkan korosi pada benda sekitar. Sehingga sebaiknya selama mengaplikasikan pemutih ini, Anda menggunakan perlengkapan keamanan dan menjauhkan benda-benda yang terbuat dari logam.

Seiring perkembangan teknologi, saat ini Anda bisa menciptakan tampilan kayu terlihat putih alami. Pemutih yang digunakan bukanlah H2O2 melainkan bleaching kayu White Agent 250.

Bleaching Kayu White Agent 250 Lebih Putih Alami

Bleaching Kayu White Agent 250 Untuk Furniture Warna Solid

Kayu yang dibleaching sering kita jumpai cenderung lebih pucat dan sangat putih. Memang ini akan terlihat baik ketika pelapisan cat namun untuk serat kayu akan terlihat tidak memuaskan. Bleaching kayu white agent 250 lebih menawarkan tampilan yang natural seperti warna jati muda sehingga memudahkan untuk pengaplikasian cat warna apapun.

White Agent 250 ini merupakan pemutih kayu yang ramah lingkungan karena tidak menyebabkan kerusakan lingkungan maupun gangguan kesehatan. Bahkan tidak menyebabkan korosi pada logam ataupun iritasi pada kulit normal.

CS Pengawet Kayu
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here